28.9 C
Serang
11:03:48 (2 Februari, 2023)
Bantencom Media
BreakNews

Menuntut Sekda Banten Yang Bersih

Serang, bantencom – Semakin dekatnya pemilihan Sekertaris Daerah (Sekda) Banten, surat untuk pansel pun dilayangkan oleh lsm mengenai track record para calon sekda tersebut. Beberapa LSM mendatangi Pansel calon Sekda, Selasa, 23 September 2014 di Kantor Sekretariat Daerah Banten.

Surat yang diajukan oleh beberapa elemen tersebut sebanyak delapan berkas yang langsung diterima oleh Ratu Ema selaku tim sekretariat yang membantu pansel.

Pansel dituntut untuk bersikap profesional dalam menentukan calon sekda dengan mempertimbangkan rekam jejak nya. Setiap calon sudah lengkap track record nya, dan sudah kita sampaikan kepada pansel. Jangan sampai Banten mempunyai Sekda yang pernah terkena masalah hukum.

Dari delapan calon sekda yang dilakukan track recordnya, ada beberapa yang terindikasi pernah terkena kasus dan bahkan sebagai kroni dinasti rente Ratu Atut Chosiyah.

Kasubag pengawasan produk hukum wilayah satu di biro hukum Rt. Ema Mafudhoh SH. Yang juga sebagai anggota pansel sekda mengaku senang dengan perhatian yang diberikan oleh masyarakat terhadap kemajuan Banten.

"Kami selaku pansel merasa senang, sengan kedatangan masyarakat yang peduli dengan kemajuan banten. Sementara surat yang mereka ajukan akan kita jadikan masukan" katanya

(ridwan)

Related posts

Penutupan MTQ ke XI Banten

Ridwan Salba

Banten Siap Laksanakan UU 23 Tahun 2014

Ridwan Salba

PEMPROV BANTENĀ  BANGUN JALAN BANTEN SELATAN 45 KM

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy