25.6 C
Serang
0:41:28 (28 September, 2022)
Bantencom Media
BreakNewsINTERNASIONALTerbaru

Mesut Ozil Bakal Jajal stadion Baru di Banten Internasional Stadium

[ad_1]

Bantencom Serang. Nama Mesut Ozil dalam beberapa hari ini mendadak viral, pasca digadang-gadang bakal gabung Rans Cilegon FC. Klub bola milik Sultan Andara, Raffi Ahmad.

Wajah pemain legenda sepakbola asal Jerman itu pun tampak wara wriri di sejumlah platform media sosial belakangan ini. Bahkan, Mesut Ozil diisukan bakal merumput di Banten Internasional Stadium. Mungkinkah? Cek fakta lengkapnya Mesut Ozil disinyalir akan masuk klub Rans Cilegon FC, pasca lolos ke Liga 1 pada musim tahun ini.

Rumor berhembus, saat ini klub yang berjuluk The Prestige Phoenix akan menjalin kerja sama dengan pemain bintang legenda asal Jerman, Mesut Ozil.

Mesut Ozil adalah bintang lapangan hijau yang pernah memperkuat klub-klub raksasa Eropa. Ia pernah berlaga di Liga Spanyol dan Liga Inggris, yakni Real Madrid dan Arsenal. Saat ini Mesut Ozil bermain Klub Fenerbahce di Liga Turki. Raffi Ahmad kembali memperkuat informasi kedatangan sang legenda melalui unggahan di akun instagramnya.

“Insyaallah akan ada satu pemain legend yang masih tahap komunikasi,” tulis Raffi Ahmad, dikutip NEWSmedia dari Instagram Rans Cilegon FC pada Senin 10 Januari 2022.

Informasi itu juga pernah diungkapkan suami Nagita Slavina ini lewat laman youtubenya Rans Entertainment,  bahwa Mesut Ozil sangat tertarik untuk bisa bergabung bersama Rans Cilegon FC.

“Liga 1 tahun depan Mesut Ozil sudah kami telepon-teleponan, saya kan sudah WhatsApp terus dia,” kata RaffiAhmad, Chairman Rans Cilegon FC.

Dilain pihak Gubernur Banten Wahidin Halim mengaku jika Banten Internasional Stadium yang pengerjaannya hampir rampung ternyata sudah diminati 3 klub bola. Ketiga klub bola tersebut ingin menjadikan Banten Internasional Stadium sebagai home base. Komunikasi intens telah dilakukan. Dikatakan Gubernur Banten, saat ini perkembangan pembangunan Banten International Stadium (BIS) sudah mencapai 89 persen lebih.

Tiga klub sudah menyatakan minatnya, untuk menjadikan BIS sebagai kandang klub (home base). Ketiganya antara lain, Rans Cilegon FC  Dewa United dan Bhayangkara FC.

Dijelaskan, manajemen kedua klub sudah meninjau dan pembicaraan awal untuk menjalin kerjasama terkait stadion bertaraf Internasional yang bakal menjadi kebanggaan masyarakat Banten tersebut.

“Raffi Ahmad juga sudah bicarakan soal ini. Kita lihat kedepannya nanti,” ungkap Gubernur WH.

Sebagai diketahui, Stadion yang dibangun dengan nilai kontrak Rp874 miliar itu memiliki luas bangunan 78.116 meter persegi dan terdiri dari lima (5) lantai.

Dibangun di atas lahan seluas 60 hektar, stadion ini bakal dilengkapi dengan venue-venue olahraga lainnya.

Banten International Stadium yang dibangun di Kelurahan Kemanisan  Kecamatan Curug Kota Serang itu dibangun dengan standar FIFA (Federation Internationale de Football Association), Asosiasi Federasi Sepak Bola Internasional. Lapangan bola menggunakan rumput jenis Zoysia Matrella yang diimpor dari Italia, jenis rumput lapangan sepak bola yang menjadi standar FIFA.

Jika tak ada aral melintang, Rans Cilegon FC bakal menggunakan Banten Internasional Stadium. Kemungkinan besar Mesut Ozil akan menjadi punggawa Rans Cilegon FC, pada perhelatan Liga 1 mendatang. Artinya Mesut Ozil kemungkinan besar akan merumput di Banten Internasional Stadium adalah sebuah keniscayaan jika Rans Cilegon FC jadi bekerjasama menjadikan Banten Internasional Stadium sebagi home base.( Edi)

[ad_2]

Source link

Related posts

Pemkot Serang Akan Usulkan KH.Akhmad Khotib Sebagai Pahlawan Nasional

Ridwan Salba

Kronologi Pembagian Mi Instan Gratis di Pilkada Banten,Akhirnya Terkuak Jua

Edi Santosa

Panwaslu Kabupaten Serang Amankan Kotak Suara PPK Pamarayan

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy