26.2 C
Serang
19:59:47 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
HUKRIM

Mobil Airin Kembali di Sita KPK

Serang, bantencom – Aset kekayaan TCW rupanya tidak habis-habis, walaupun sudah banyak mobil yang berhasil di sita KPK ternyata masih juga ada kendaraan yang kembali disita oleh komisi anti rusuah tersebut.

Juru bicara KPK Johan Budi menginformasikan kepada wartawan , ” Penyidik KPK malam ini pukul 20.00 WIB, telah melakukan penyitaan aset yang diduga terkait dengan TCW, yaitu berupa mobil mewah merk Jaguar dengan No. Pol B 99 AZZ warna hitam atas nama Airin Rachmi Diany, mobil tersebut disita  atau diambil dari gedung the east di kawasan Kuningan Jakarta Selatan” katanya.

Total kendaraan yang berhasil disita mencapai 75 mobil dan satu motor Harley. Mobil-mobil tersebut dibagi-bagikan tersangka ke beberapa pihak sebagai hadiah dalam melenggangkan segala keinginan Wawan, mulai dari proyek pemerintah maupun bisnis yang lainnya, seperti Production House (PH) atau Rumah Produksi Film di Jakarta.

Beberapa anggota DPRD Banten, A.H ketua DPRD Banten, J.R Mantan Wakil ketua DPRD Banten, dan beberapa angota lainnya yang diduga menerima gratifikasi mobil mewah tersebut, bahkan dari beberapa mobil yang disita tersebut ada beberapa diantaranya diambil dari para Artis.

bc4

Related posts

Klinik Aksa Medika Acuhkan Himbauan Dinkes kab. Serang

Ridwan Salba

Diduga Cemburu, Briptu JS Aniaya Wanita Cantik

Ridwan Salba

Lima Tersangka Hibah Ditahan ZM masih Dalam Pemeriksaan

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy