26 C
Serang
22:24:20 (25 Februari, 2024)
Bantencom Media
PERISTIWA

Mobil Jemputan Pemi K 06 Tabrak Pembatas Jalan

SERANG -bantencom
Mobil antar jemput karyawan PT PEMI dengan Nopol AA 1649 CA sekitar pukul 05.30 menabrak pembatas jalan di tepat di depan Rumah Sakit Kencana Jalar Raya Sudirman Serang Banten.

Diduga kuat Sopir bus bernama yosep menyetir bus dengan nomor antar jemput K 06 bernama dalam kondisi mengantuk dan kelelahan. Pasalnya sebelum istirahat setelah menjeput karyawan yang shef 3 dini hari dan harus mengantar karyawan Sheef 1 sekitar pukul 05.00 pagi hari.

“Saya yakin Sopir dalam kondisi mengantuk dan kelelahan, karena semalam baru pulang jemput karyawan pukul 02 dan sudah harus berangkat lagi pukul 05.00”, ujar Mekanik yang berada di lokasi kejadian.

Beruntung dalam kecelakaan ini bus belum mengangkut karyawan, “Waktu kejadian bus masih dalam kondisi kosong, sementara sopirnya langsung meninggalkan bus”, ujar Ramadi saksi mata kecelakaan.

Lebih lanjut dikatakan bahwa sebetulnya bus berjalan pelan, tapi jalanya sudah ngga stabil, belok kanan kiri. Lampu sen yang menyala sebelah kiri tapi mobil malah menyeruduk pembatas jalan yang berada di sebelah kanan.

Related posts

Mayat Misterius Ditemukan Warga

Ridwan Salba

Gedung DPRD Banten Dituding Jadi Sarang Para Perampok

Ridwan Salba

Wakil Gubernur Banten dampingi Presiden Kunjungi Depo Pendidikan Latihan Pertempuran di Ciuyah

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy