24.8 C
Serang
7:54:45 (8 Februari, 2023)
Bantencom Media
PERISTIWA

Mobil Ketua LSM BICC Dilempar Batu

Serang, bantencom Naas mobil seorang ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Banten Investigation Coruption Control (BICC) dirusak oleh orang yang tidak dikenal. Mobil dengan nopol A 1534 AJ yang terparkir didepan studio foto Jl. Kolonel. H.TB. Suwandi No.9 Kebon Jahe Serang, Banten mengalami pecah kaca bagian belakang.

Diduga mobil milik Hanafi Habib yang notabene adalah seorang ketua LSM ini dirusak menggunakan batu. Hal ini terlihat dari ditemukannya batu berukuran besar berada didalam mobil tersebut.

Disinyalir perusakan ini ada kaitannya dengan kegiatan Hanafi sebagai Direktur Eksekutif Banten Investigation Coruption Control yang sering melaporkan indikasi korupsi pada setiap instansi pemerintah.

“Sakit hati bisa saja karena memang baru-baru ini kami pernah melaporkan adanya indikasi korupsi, namun untuk instansi mana saya tidak bisa jelaskan” katanya kepada bantencom.

Bc4
(ridwan)

Related posts

Rano Karno Dinilai Menistakan Lembaga Kepresidenan

Edi Santosa

Google Menampilkan Doodle ‘Hari Lahir Kartini ke-137’

Ridwan Salba

Sampah Tahun Baru Jadi Berkah Bagi Pemulung

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy