25.9 C
Serang
23:51:40 (2 Februari, 2023)
Bantencom Media
Entertaint

Monas Masih Favorit Untuk Sambut Tahun Baru

Jakarta, bantencom – Monumen Nasional atau yang umum disebut MONAS, sampai saat ini masih memiliki daya tarik yang tak luntur oleh erosi perkembangan zaman. Dengan banyaknya tempat-tempat wisata di Jakarta maupun di daerah, Monas tak pernah sepi dari pengunjung setiap harinya, lebih dari 1500 orang pengunjung perhari memadati Area parkir dan taman, terlebih saat ini bertepatan dengan liburan sekolah dan cuti panjang akhir tahun.  
Namun ada sedikit rasa kurang puas bagi pengunjung yang hadir, dikarenakan mereka tidak bisa naik ke puncak Monas untuk melihat kota Jakarta dari ketinggian, hal ini disebabkan adanya penggantian lift Monas, sejak 21 Oktober s/d 31 Desember 2013. Akan tetapi bagi pengunjung yang hadir khusus di hari Minggu, ada panggung hiburan terbuka untuk umum dan GRATIS. 
Panggung terbuka dimeriahkan oleh artis-artis ibukota papan atas, hal ini terwujud semenjak Gubernur DKI Jakarta, dipegang oleh pejabat sederhana nan kharismatik, Bapak Joko widodo atau biasa disapa Jokowi. Seperti penuturan Pak Samin, pedagang bakso di area parkir timur. 
Monas berada tepat di pusat kota Jakarta, dengan dikelilingi oleh gedung-gedung bertingkat nan megah. Monas begitu indah dengan kilau emasnya, kokoh berdiri dengan tegak dan menjulang tinggi. Monas, selain sebagai tempat rekreasi di pusat kota, monumen nasional ini pun kerap dijadikan area pemotretan prawedding. Sebagaimana kita ketahui, monas memiliki area yang sangat luas dan lengkap, disertai aneka taman bunga dan ada pula kuda pedati yang di sewakan. Monas dimalam hari tak kalah indahnya, dengan dilengkapi hiasan lampu  warna warni, membuat semakin meriah dan semaraknya liburan di penghujung tahun 2013 ini.
(kim.@bdul-tgr)
bantencom “civil journalism for indonesia chanel”

Related posts

Band Regea Asal Banten Nyeleneh Namun Nyantren

Ridwan Salba

Guyonan Zaskia Gotik “bebek nungging” Terancam Hukuman Denda 500 Juta

Ridwan Salba

Era Digital 3030

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy