25.1 C
Serang
9:49:29 (2 Februari, 2023)
Bantencom Media
BreakNewsPENDIDIKANSERANG

Nuzulul Qur’an Momen Mudzakarah

Nuzulul Qur’an Momen Mudzakarah

Serang, bantencom – Peringatan Nuzulul Qur’an sangat baik bagi umat islam sebagai momentum untuk mudakarah kehidupan umat muslim. Alqur’an yang merupakan pedoman umat muslim harus lah senantiasa dekat dengan kita. Jangan jauhi Alqur’an, tadaburi dan amalkan.

Hal ini disampaikan oleh penceramah Ustadz Khoirul Anwar saat menjadi pemateri dakwah peringatan nuzulul qur’an di Masjid Nurul Huda Blok Gardenia Taman Ciruas Permai Serang Banten. Senin 16 Ramadhan 1443 H / 18 April 2022.

Ustadz yang mengaku dari Parung Panjang ini menerangkan bahwa hendaknya membaca alqur’an dengan tartil, karena satu huruf dalam bahasa arab itu mengandung arti yang berbeda. Untuk itu hendaknya kita selaku umat islam terus belajar.

Ustadz Khorul Anwat mengatakan bahwa pentingnya membaca Alqur’an secara tartil terutama bagi yang menjadi imam sholat. Salah membaca huruf maka makna nya akan melenceng jauh.
Jangan sampi perbuatan baik malah mengancam diri kita karena tidak tepat dalam melakukannya.

Usai memberikan ceramah Ustadz dan jamaah melakukan makan bersama di teras masjid Nurul Huda, Menu lontong sayur disajikan ibu-ibu warga blok G.Makan bersama usai acara

Related posts

Membedah Polemik Bela Negara

Ridwan Salba

Ketua DMI Pelawad, Virus Ditangani Ibadah Tenang

Ridwan Salba

Kota Serang Banten Adakan Car Free Day Minggu Ke Dua Dan Empat.

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy