26 C
Serang
20:57:38 (25 Februari, 2024)
Bantencom Media
HUKRIMPERISTIWA

Operasi Zebra Polda Banten Hasilkan 5 Milyar

Serang, bantencom – Polda Banten berhasil memperbesar perolehan biaya bukan pajak dari sektor tilang saat operasi zebra 2014. Tidak tanggung-tanggung sebanyak lima milyar berhasil dihasilkan.
Uang sebesar itu akan disetorkan ke kas POLRI sebagai dipa POLRI . Hal ini diasampaikan oleh Kapolda Banten saat menyampaikan press rilis tahun 2014 di gedung rupatama mako polda Banten kota Serang, Banten Selasa, 30 Desember 2014.
“Hasil operasi zebra lalu kita memperoleh uang dari hasil tilang sebanyak kurang lebih 5 milyar sebagai kas negara” ungkap Dirlantas polda Banten AKBP Rudi saat diminta menerangkan oleh Kapolda terkait hal tersebut kepada para wartawan.
Sementara itu Kapolda Banten Brigjen Zulkarnain menambahkan bahwa dana tersebut akan disetorkan kekas POLRI  sebagai Dipa POLRI .
“Uang tersebut akan disetorkan kepada kas POLRI  sebagai dipa POLRI ” katanya menjelaskan.
Pengemudi yang ditilang, didominasi pelanggaran karena tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Sebanyak 6769 pelanggar yang ditilang pada operasi Zebra 2014.
(rid)

Related posts

Imlek Berimbas Pada Pengusaha Pribumi

Ridwan Salba

KPK Geledah Dua SKPD Banten Secara Maraton

Ridwan Salba

Honorer Banten Bergeliat

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy