30.5 C
Serang
15:57:27 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

Pajero Indonesia One Club Beri Bantuan Tempat Cuci Tangan dan Masker Ke DMI Ranting Pelawad

Serang, bantencom – Penyebaran Covid-19 menggugah ras kepedulian organisasi masyarakat yang tergabung dalam Club Pajero Indonesia One Banten. Sebanyak delapan titik pembagian tempat cuci tangan siap dibagikan. 

Salah satu titik yang mendapat bantuan adalah DMI Ranting Desa Pelawad. Bantuan untuk DMI Pelawad ditempatkan disekertariat DMI Pelawad Komplek Taman Ciruas Permai Blok Gardenia Rt 03 / 05 Desa Pelawad Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang, Banten. Penyerahan bantuan langsung diterima oleh ketua Dewan Masjid Indonesia Ranting Desa Pelawad, Abul Hatim. Rabu, 22 April 2020. 
Salah satu pengurus Pajero Indonesia one Banten Darari Sumaedi SE. MM mengatakan bantuan yang diberikan oleh Club Pajero Indonesia One Banten adalah salah satu bentuk kepedulian para pengurus atas masifnya penyebaran virus covid-19.
Lebih lanjut Darari mengatakan bahwa Pajero Indonesia one Banten memberikan bantuan sebanyak 8 titik yaitu daerah Cilegon 5 titik dan Serang 3 titik. Untuk wilayah Serang ditempatkan di Rumah Sakit Kencana, Stasiun dan Sekertariat DMI Pelawad.
"Pajero Indonesia One Club Banten memberikan bantuan berupa tempat cuci tangan dan masker, bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami selaku organisasi perkumpulan masyarakat pemilik mobil pajero se Banten. Mudah- mudahan apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona yang semakin masif dalam pebyebarannya. Sebanyak delapan titk tempat yang akan kita tempatkan sarana cuci tangan di Cilegon dan Serang" Kata Darari
Sementara itu Ketua DMI Ranting Pelawad Abul Hatim mengungkapkan rasa terima kasih atas nama Pengurus DMI Pelawad dan Masyarakat Taman Ciruas Permai atas bantuan yang diberikan Pajero Indonesia One Club Banten. 
Abul Hatim juga mengapresiasi kepedulian yang diberikan oleh Pajero Indonesia One Club Banten ini, sebagai organisasi masyrakat yang mempunyai kepekaan sosial yang tinggi terhadap kondisi epidemi virus corona yang dialami bangsa Indonesia khususnya dan dunia. Atas bantuan ini Abul Hatim mengatakan sangat bermanfaat bagi masyarakat.
"Saya selaku ketua DMI Pelawad dan pebgurus serta Masyarakat Taman Ciruas Permai mengucapkan terima kasih kepada Pajero Indonesia One Club Banten atas bantuan ini, sudah barang tentu barang ini bermanfaat bagi kami, semoga para pengurus Pajero Indonesia One Club Banten tetap eksis dan bisa bebuat lebih banyak lagi bagi masyarakat yang membutuhkan" katanya
Tokoh masyarakat Taman Ciruas Permai Haji Madsuri yang ikut menyaksikan penyerahan bantuan ini berharap apa yang dilakukan oleh Pajero Indonesia One Club Banten ini dapat ditiru oleh club-club lainnya.
"Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Pajero Indonesia One Club Banten dapat ditiru oleh club-club organisasi kemasyarakatan lainnya, Sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat atas keberadaanya" ujar Madsuri SH

Related posts

Cara Jitu Berburu Uang dari Gipang

Ridwan Salba

Moratoriun Rano Mandul, Ratusan Nelayan Demo

Edi Santosa

Jadwal Kepulangan Jamaah Haji 2015

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy