27.6 C
Serang
12:11:24 (9 Februari, 2023)
Bantencom Media
BreakNews

Pangdam Siliwangi Imbau Jajarannya Netral pada Pilkada Banten

Serang,Bantencom – Komandan Distrik Militer (Kodim) 06/04 Maulana Yusuf yang sebelumnya dijabat Kolonel Inf Wirana Prasetya Budi, digantikan Kolonel Czi Ito Hediarto. Sedangkan, Kolonel Inf Wirana Prasetya Budi menjabat sebagai Wakil Asisten Personel (WA Aspeskasad) Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad).

 Pangdam III / Siliwangi  Mayjen TNI Muhammad Herindra pun berharap, prajurit TNI di bawah jajarannya semakin profesional dalam bertugas.
“Serah terima jabatan sejatinya untuk memantapkan kepemimpinan, memperluas pengalaman, serta mampu mengemban tugas yang dibebankan kepadanya secara profesional dan proporsional,” kata Herindra dalam sambutan pelantikan Danrem 06/04 Maulana Yusuf di Alun-Alun Barat Kota Serang, Banten, Senin (9/1).
        Herindra pun meminta kepada Danrem 06/04 Maulana Yusuf yang baru, agar menjaga keamanan dan kondusivitas Provinsi Banten, jelang Pilkada pada 15 Februari 2017.
“Terlebih akan dilaksanakannya Pilgub Banten. Karena suhu politik di wilayah semakin meningkat, sehingga mempengaruhi kondusifitasnya.
           Korem Maulana Yusuf menyiagakan personelnya berkoordinasi dengan Polda,” kata dia.
Herindra juga berpesan kepada jajarannya, agar menjaga netralitas dalam Pilkada Banten 2017, sehingga hasil pemilihannya berkualitas.
“Korem Maulana Yusuf harus mampu bersikap netral dan tidak memberikan dukungan kepada salah satu calon,” dia menegaskan.(BC2)

Related posts

Opening Grand Serpong Hotel

Ridwan Salba

Sekda menghadiri Rakornas BNPB di Hotel Bidakara-Jakarta

Ridwan Salba

Cegah Korupsi, Kejati Gelar Pameran Fotografi

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy