25.9 C
Serang
1:43:38 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
BreakNewsPERISTIWA

Panik dengan Genangan Air di Gedung DPRD Banten Staf DPRD Salah Kiblat Sholat

Serang bantencom, Gedung DPRD Provinsi Banten di Kawasan Pusat Pemerintahan Propinsi Banten, senin 26/05 saat terjadi Hujan deras, hamper semua ruangan di kantor tempat Para Wakil Raktat, Menyampaikan Aspirasinya, mengalami Banjir akibat dari atap Gedung megah tersebut diduga kurang perawatan.
Pada sore tadi pukul 16 00 wib para pekerja perawatan Gedung DPRD sangat sibuk membersihkan setiap sudut ruangan yang mengalami banjir, yang berdampak pada terganggunya sejumlah staf di kantor Dprd , oleh genangan air yang cukup banyak.
Salah seorang Staf Perempuan Dini, dirinya merasa tidak nyaman oleh genangan air yang cukup banyak, di ruangan tempat bekerja “ ia nih saya terganggu sekali dengan suasana kerja yang lantainya banjir , sampai – sampai ruangan musolah pun tergenang air semata kaki saya, saat saya mau sholat, pun ahirnya numpang di ruangan kahumas, DPRD ungkap Dini Pada wartawan.
Lebih Lanjut Berdasrkan Pantauan bantencom staf dprd yang ahirnya untuk sholat menumpang di ruangan kahumas Dprd , saking paniknya melihat genangan air yang banyak di setiap ruangan Kerja . pada saat sholat arah kiblat saat sholat pun salah mengarah ke utara, bukan kiblat ke arah barat.

Agus wahyu

Related posts

Hujan Es disertai Angin Kencang Menerjang Tigaraksa Tangerang

Ridwan Salba

Pendemo blokir tol ciujung

Edi Santosa

SHARING PRODUKSI KAYU 2012 RESMI DIBERIKAN

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy