25.9 C
Serang
0:58:27 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
PERISTIWASERANG

Parkir Sembarangan, Truk Dihantam Kereta Api

Serang, bantencom  – Sebuah truk pengangkut minuman bersoda, dihantam kereta api yang melintas. Bukan hanya itu, truk yang terparkir tersebut terpental dan mengenai sepeda motor dan warung yang ada di dekatnya.
Kejadian ini terjadi di perlintasan rel kereta api Ciwaktu, Serang, Banten pada Kamis, 06/02/2014 pukul 13.00 siang. Beruntung kejadian ini tidak memakan korban jiwa.
Akibat kejadian ini, diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah, karena kondisi  warung dan sepeda motor milik warga kondisinya rusak parah.
Warno, salah satu warga yang melihat kejadian itu mengungkapkan kepada bantencom, bahwa truk tersebut parkir dekat sekali dengan rel kereta api. “Saya sudah peringatkan kepada sopir truk untuk mmenggeser mobilnya karena terlalu dekat sekali dengan rel kereta, namun belum sempat sopir hendak memindahkan truknya, tiba-tiba kereta melintas dan menghantam truk tersebut” katanya
Saat ini, mobil truk beserta sopir diamankan oleh petugas Laka Lantas Polres Serang untuk dimintai keterangan.
Iman

bantencom “civil journalism for Indonesia Chanel”

Related posts

Balawista Banten Hentikan Sementara Korban Tenggelam

Edi Santosa

Polisi Tangkap 20 Orang Terkait Insiden Aceh

Ridwan Salba

Dugaan Kasus Yang Mandeg di Kejati

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy