29.9 C
Serang
14:09:28 (21 Februari, 2024)
Bantencom Media
CILEGONPERISTIWA

Pasang foto Krakatau-Posco meledak, Karyawan di pecat

Cilegon, bantencom – (19/12) Pasang foto Krakatau Posco meledak dismartphone, karyawan akan dipecat. Itulah ancaman dari perusahaan baja terpadu, hasil patungan antara Indonesia dengan Korea Selatan.
“Denger-denger cuma pake pasang DP KP meledug, karyawan Posco dipecat. Jadi beritanya disumpetin”, kata salah satu sumber internal yang enggan disebutkan namanya (19/12/2014).
Hal tersebut pun diperkuat oleh statment dari salah satu narasumber lainnya yang enggan disebutkan namanya. “Denger-denger sih iya dilarang, tapi kalau sampe dipecat, saya ga tau ya”, kata salah satu narasumber yang identitasnya enggan disebutkan saat ditemui di wilayah Kota Serang (18/12/2014).
Terkait ancaman tersebut, pihak perusahaan enggan memberikan komentar dengan alasan narasumber yang tidak jelas, “Kalau tidak jelas, mohon maaf kami tidak dapat memberikan penjelasan,” kata Christiawaty Ferania Kaseger, Corporate Secretary PT. Krakatau Posco melalui pesan singkatnya (19/12/2014). Dirinya menjelaskan lebih lanjut kalau karyawan perusahaan Krakatau Posco memiliki aturan tersendiri yang mengikat karyawannya.
“Setiap perusahaan memiliki peraturan yang harus dipatuhi oleh seluruh karyawannya. Itu sudah disepakati serta dipahami saat karyawan menjadi karyawan perusahaan tersebut. Setiap perusahaan memberikan penghargaan bila berprestasi dan peringatan bila melanggar. Jadi, sekali lagi kiranya dapat dimengerti bahwa setiap perusahaan memiliki peraturannya masing-masing”,  tegasnya.
(Yandhi)

Related posts

Musnahkan Ganja 820 kilogram, BNN Sasar Lapas dan Rutan di Indonesia

Ridwan Salba

Turunkan Penumpang di Jalan Toll Bus Penumpang Diseruduk Tronton

Ridwan Salba

Kesal, Penumpang Lion Air Duduki Landasan

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy