24.3 C
Serang
7:39:22 (25 Januari, 2023)
Bantencom Media
NASIONAL

Patung Lilin Soekarno di Museum Hongkong

HONG KONG, bantencom – Bapak pendiri Indonesia dan salah dari pemimpin nasional dan internasional terpenting di Asia, Presiden Soekarno, memasuki Madame Tussauds Hong Kong. Mantan Presiden Indonesia ini disambut dengan hangat saat bergabung bersama para pemimpin politik paling terkenal dan berpengaruh di dunia di tempat pameran ini.

Berpakaian seragam militer putih ciri khasnya yang memamerkan pita tanda kehormatan militer warna-warni, Presiden Soekarno mengenakan topi Peci hitam dan menyunggingkan senyum ramahnya saat beliau bertemu dan menyapa warga Hong Kong. Pengunjung Madame Tussauds Hong Kong dapat merapat dekat ke pemimpin yang berpengaruh ini dan menyaksikan kebijaksanaannya yang telah memberi inspirasi pada begitu banyak orang.

Lahir pada tahun 1901 di Surabaya, Indonesia, Soekarno memproklamasikan kemerdekaan negaranya pada tanggal 17 Agustus 1945, dan menjadi presidennya yang pertama sampai tahun 1966. Beliau meninggal pada tahun 1970, meninggalkan warisan yang sangat besar dalam bidang dukungan terhadap perdamaian global dan juga menabur benih-benih keberhasilan Indonesia modern.

“Adalah kehormatan yang sangat besar untuk menjadi tuan rumah bagi patung baru Presiden Soekarno, yang telah memberikan pengaruh sangat mendalam bagi perkembangan, bukan hanya Indonesia, tetapi wilayah Asia secara keseluruhan. Dengan mengumpulkan para pemimpin dunia, selebriti, dan orang-orang terkenal lainnya, Madame Tussauds Hong Kong menjadi pusat daya tarik yang menggabungkan hiburan dengan pendidikan dan memberikan pengalaman berharga bagi seluruh anggota keluarga,” ujar Kelly Mak, Manajer Umum Madame Tussauds Hong Kong.

Untuk memastikan bahwa patung lilin Presiden Soekarno dihidupkan kembali secara presisi, pemahat menjalani proses riset yang sangat rumit untuk menghasilkan patung lilin tersebut, termasuk pengumpulan informasi dari keluarga Soekarno dan menonton berjam-jam klip video. Patung lilin Presiden Soekarno akan dipajang di bagian Sejarah dan Pahlawan Nasional, sehingga lebih memperkuat lagi deretan pemimpin internasional tangguh yang sudah ada di pameran.




bc4

Related posts

Hentikan jurnalis jadi sasaran,ujar AJI

Edi Santosa

Jokowi Belum Mau Berkomentar Soal Kemungkinan BG Jadi Mentri

Ridwan Salba

Pimpinan DPRD Tinjau Lahan Pembangunan RS Kejaksaan Hasil Sitaan Korupsi

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy