24.8 C
Serang
7:28:45 (8 Februari, 2023)
Bantencom Media
PERISTIWA

Pejabat Baru Pengadilan Tinggi Banten

Serang, bantencom – Pisah sambut yang diakukan jajaran Pengadilan Tinggi Banten terhadap Ketua Pengadilan Tinggi dilakukan pada hari Selasa, 24 Juni 2014 di salah satu hotel di Banten.

H. Arwan Bysyn.SH.MH menggantikan M.H.Mas’ud Halim sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Banten hari ini.
11 juta jiwa penduduk Banten merupakan tantangan tersendiri bagi pejabat baru.

Dengan jumlah penduduk urutan kelima dari 33 provinsi di Indonesia tentunya akan banyak konflik. Oleh karena itu kerja sama antara penegak hukum yang ada harus terjalin dengan baik. Panca Warsa (Lima Penegak Hukum) yang ada tersebut antara lain Polisi, Kejaksaan, Lembaga Swadaya, Pengadilan dan Advokat.

Hal ini disampaikan oleh Arwan Bysyn mantan ketua pengadilan Tinggi Papua. Arwan pria kelahiran Sumatera Barat dalam pidatonya.

Sementara itu Plt. Gubernur Rano Karno dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan H. M. Mas’ud Halim SH. M. Hum untuk Banten. Selain itu Plt. Gubernur juga mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja di Provinsi Banten.

Related posts

Puluhan Imigran Afrika Tenggelam

Ridwan Salba

Putung Rokok di Duga Penyebab Kebakaran

Ridwan Salba

Rano Karno dan Tatu Chasanah Disomasi Warga

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy