26 C
Serang
23:49:17 (25 Februari, 2024)
Bantencom Media
BreakNews

Pekan Informasi Provinsi Banten Landai

Serang, bantencom – Gelaran Pekan Informasi Nasional tingkat Privinsi Banten pada hari ketiga ini, Sabtu, 30 Mei 2015 terlihat sepi pengunjung. Beberap stand yang ada terlihat sepi, hanya beberapa petugas jaga stand saja yang ada.
Masyarakat Banten yang diharapkan menghadiri acara ini tidak menghadiri acara yang digelar oleh Dishubkominfo Banten. Upaya dishubkominfo untuk menarik masyarakat supaya menghadiri acara itu yaitu dengan menggelar jajanan gratis untuk masyarakat belum terbukti ampuh mensukseskan acara ini.
Undangan yang disebar oleh panitia pada saat pembukaan pun tidak banyak yang datang. Refri Aroes kepala Dishubkominfo Banten mengatakan bahwa ketidak hadiran undangan dikarenakan ada kesibukan di SKPD masing-masing.
“Para ketua SKPD yang kita undang mungkin sedang sibuk di kerjaannya. Mudah-mudahan nanti mereka bisa hadir disini” katanya
Kegiatan Pekan Informasi Nasional merupakan agenda Kemenkominfo, dan Banten melalui Dishubkominfo merupakan satu-satunya Provinsi yang menggelar Pekan Informasi ini ditingkat Daerah. Banyak sekali kegiatan yang dihadirkan, selain menampilkan pentas seni, pameran dari Satuan Kerja Pemerintah Daerah Provinsi Banten dan UKM ikut ambil bagian. (rid)

Related posts

Tersangka korupsi jadi pejabat, Rano lakukan Blunder Politik

Ridwan Salba

Kurdi Dicopot Demi Pencalonan Rano

Edi Santosa

Antisipasa Macet Panjang Pengelola Toll Lakukan Sistem Jemput Kendaraan

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy