24.3 C
Serang
8:47:22 (25 Januari, 2023)
Bantencom Media
CILEGONPENDIDIKANPERISTIWA

Pelantikan HMI Cabang Cilegon Delay dari Jadwal

Cilegon, bantencom – Pelantikan HMI cabang Cilegon dan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Cilegon, serta Saresehan Demokrasi dan Politik di gedung DPRD Cilegon Banten. Rencananya Akan dihadiri Oleh Dr H Akbar Tanjung.
Tampak panitia Acara telah bersiap-siap menyambut kedatangan para tokoh dari sejak pagi.
Acara pelantikan yang  dilaksanakan pada hari Kamis (26/12/2013) yang dijadwalkan pukul 09:00 wib, tempat di Aula Auditarium DPRD Kota CiLegon, mengalami kemunduran.
Acara tersebut molor,  bahkan sampai berita ini diturunkan belum juga dilaksanakan pelantikan. Dikarenakan mantan ketua HMI  Akbar Tanjung dan H. Tubagus Iman Aryadi S.Ag, Msi,  Ketua Umum KAHMI yang juga Walikota Cilegon belum juga hadir.
Seperti yang diutarakan oleh  Iim Kahmi, “Baru ada Drs Syeful Bahri (Ketum MD Kahmi CiLegon), mengundang DR. H. Tb. Iman Aryadi, S. Ag, Msi,  Drs. H. Udin Saparudin, MM (MW Kahmi Banten),  Wasekjen PBHMI, Ketum BADKO Jabodetabek Banten, dan alumni HMI,  serta Eselon dua pemerintah Kota Cilegon,” sebutnya.
Bc4
bantencom “civil journalism for indonesia chanel”

Related posts

WAGUB SELAKU KEYNOTE SPEAKER DISKUSI PENYELAMATAN DATA STRATEGIS NEGARA SAAT BENCANA

Ridwan Salba

Trotoar di Pusat Kota Serang Rusak Parah

Ridwan Salba

Kapolri Datangi Tempat Penggerebekan Teroris

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy