30 C
Serang
12:33:05 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
POLITIK

Pelantikan Ketua DPD Golkar Banten

Serang, bantencom – Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Provinsi Banten Tahun 2009-2015 diselenggarakan di Hotel Ratu pada hari Jumat 17/1/2014.
Hadir dalam pelantikan itu ketua umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, atau yang biasa disebut ARB. Selain itu hadir pula seluruh pengurus dari DPP, DPD, DPC, PAC Kabupaten/Kota Se-Banten.
Ketua DPD Partai Golkar yang baru terpilih, Ratu Tatu Chasanah adik kandung Ratu Atut Chosiyah menang dalam pemilihan ketua DPD setelah mengungguli saingannya Iman Ariyadi di Kantor Pusat DPP Jakarta.
Pemilihan ketua DPD Banten ini dilakukan karena ketua DPD sebelumnya Hikmat Tomet meninggal dunia.
Pelantikan ini sekaligus meminta sumpah jabatan para pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Banten yang sudah dibentuk beberapa waktu lalu.
Dalam sambutannya, Ratu Tatu Chasanah mengaku sudah menyiapkan Wakil Gubernur Banten dan siap memenangkan partai golkar di Banten dan Aburizal Bakrie sebagai Presiden Republik Indonesia.
Sementara itu ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dalam sambutannya mengatakan, Golkar di Banten sedang mengalami beberapa musibah mulai dari meninggalnya Hikmat Tomet dan ditahannya Ratu Atut, yang merupakan ketua DPD dan  kader Golkar.
Menurut ARB, Survei terakhir yang dilakukan di Provinsi Banten, suara golkar tidak menurun meskipun diterpa banyak musibah yang melanda partai.
Bc4
bantencom “civil journalism for Indonesia Chanel”

Related posts

KSAD Janji TNI Akan Bersikap Netral Dalam Pemilu 2014

Ridwan Salba

Peluang Andhika Sebagai Calon Gubernur Utusan Golkar Lebih Besar

Ridwan Salba

PPP AKAN DIUNTUNGKAN JIKA BERANI CALONKAN ANIES

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy