25.5 C
Serang
0:01:33 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
BreakNews

Pemda Pandeglang Tutup Mata Program Car Free Day

Pandeglang bantencom Car free Day di sekitar Alun-alun Pandeglang, minggu 01/06 Dari minggu  ke minggu semakin bertambah pengunjung yang memanpaatkan, tempat Alun-alun Pandeglang untuk berolahlaga , baik lari pagi bersepeda dan melakukan olah raga lain 
Kaur Lantas Polres Pandeglang IPTU M SYUAIB, Mengatakan ” Program Car Free Day yang saat ini semakin di gemari dan di rasakan Positif oleh warga  Pandeglang di mana yang sedangg lari pagi , jalan santai, dan bersepeda tidak lagi merasa kawatir dengan terserempet dan tertabrak oleh kendaran saat olahraga  di kawasan Alun-alun Pandeglang, Serta kesadaran masarakat yang membawa kendaran semakin berkurang saat berolahraga.  ungkap kaur Lantas. 
Lebih lanjut M Syuaib mengatakan Car Free Day saat ini  sudah berjalan dengan baik tinggal dukungan dari Pemerintah Daerah  Pandeglang yang belum ada Perhatianya , Sekalipun Program ini sudah berjalan cukup lama.
Tampak Berdasarkan Pantauan bantencom sarana yang di gunakan untuk pembatas jalan ,  Banyak  yang  sudah tidak layak. Polres Pandeglang hanya mempergunakan sarana seadanya untuk memberikan rasa nyaman bagi para Pengunjung yang memanpaatkan berolahraga Pagi di sekitar Alun – alun Pandeglang.

Agus wahyu

Related posts

Ketua DPRD Banten Akui Terima Uang Saku Dari Terdakwa Kasus Suap Bank Banten

Ridwan Salba

Hari Kesadaran Nasional

Ridwan Salba

Banten Meriahkan Hari Musik Nasional

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy