30.5 C
Serang
18:32:01 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
KESEHATANPERISTIWA

Pemerintah Tidak Bisa Jamin Warganya Bebas Gizi Buruk

Pandeglang, bantencom – Karna keterbatasan biaya, orang tua bocah malang, penderita gizi buruk, Vidi usia 3 bulan, anak pertama dari pasangan Aang 22 th pekerjaan sebagai buruh serabutan dan mastiah 21 tahun . Warga Kp. Cimuhara Ds. Talaga Sari Pandeglang Banten hanya bisa di rawat di rumah dan tak ada biaya untuk membawa ke rumah sakit.

Keterbatasan biaya orang tua bocah malang penderita giji buruk, hanya berpropesi sebagai kuli bangunan , untuk mencukupi kebutuhan keluarga sehari hari pun sangat kekurangan .

Orang tua bocah malng mastihah mengatakan ” pernah di bawa ke rumah sakit rsud pandeglang namun menurut dokter di rumah sakit anak saya hanya , menderita dehidrasi dengan , gejala muntah muntah. Ungkap mastihah

” Ingin saya juga mengobati anak saya hingga sembuh , namun saat ini untuk mencukupi kebutuhan sehari hari kami sangat kekurangan malum suami saya hanya sebagai kuli bangunan itu pun kalo ada yg nyuruh dan kalo tidak ada yg menyuruh untuk kerja paling nganggur di rumah kuli serabutan. ungkapnya.

Dan saat ini orang tua dari bayi malang ini hanya bisa pasrah dengan keadaan , menunggu adanya uluran dermawan yg terketuk hatinya untuk bisa meringankan biaya pengobatan untuk anakna nya.

Agus wahyu

Related posts

Daging Celeng Kembali di Sita Petugas

Ridwan Salba

Ratusan Jembatan di Lebak Rusak

Ridwan Salba

Puluhan Imigran Afrika Tenggelam

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy