24 C
Serang
6:44:45 (30 September, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

Pemkot Kembangkan Destinasi 1 Arena Di Kota Serang

Serang, bantencom – Loop Arena yang bertempat di lingkungan stadion Maulana Yusuf Kota Serang telah berdiri sejak dua tahun lalu. Dalam perjalanannya, sempat ada kekosongan management akibat masa transisi kepemimpinan tb. Haerul jaman kepada walikota Serang saat ini, H. Syafruddin M.sos, M.Si
Bertempat di halaman pusat pemerintahan Kota Serang, dalam rangkaian acara pelepasan atlet pencak silat Kota Serang pada senin,(25/3/19) kemarin, dilakukan juga penyerahan management LOOP  ARENA  Kota serang  kepada Heru Anwari, sebagai Rider BMX kebanggaan Kota Serang yang telah mengharumkan nama Kota Serang di pentas dunia.
Oman Solihin, Ketua Komunitas BMX Banten menjelaskan, penyerahan managemen loop tersebut sebagai apresiasi pemerintah kepada atlit yang telah mengukir banyak prestasi dan mengharumkan Banten, khususnya Kota Serang di tingkat internasional.
"kami berharap, di bawah managemen saudara Heru, arena loop dapat di kelola lebih baik," jelasnya kepada Lintas Banten, Rabu (27/3/19)
Dirinya menjelaskan lebih lanjut, progres kedepan menjadikan Loop Arena sebagai destinasi wisata dan olahraga yang lebih menarik sehingga dapat menarik pengunjung lebih banyak lagi, dan memberikan dampak serta manfaat yang lebih luas lagi terhadap masyarakat.(*indri)

Related posts

Jendral sudirman serang terendam banjir

Edi Santosa

Pemuda Pelopor Harus Ada Imbas Nyata

Ridwan Salba

Desember Dua Kabupaten Di Banten Lakukan Sekolah Tatap Muka

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy