30 C
Serang
13:34:39 (9 Februari, 2023)
Bantencom Media
BISNISINTERNASIONAL

Pemprov Banten Ajak Investor dari Korea Selatan

Korsel, bantencom – Pelaksana Tugas (Plt.) Gubernur Banten-H. Rano Karno, S.IP. berupaya mendorong masuknya investor dari Korea Selatan di Provinsi banten. Hal tersebut disampaikan Plt. Gubernur pada kunjungannya ke Kantor KBRI di Seoul, Korea Selatan, Rabu (17/9). Kunjungan ini diterima langsung oleh Wakil Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan-Imam Soejoedi.
“Kami akan berusaha untuk mendorong para investor dari Korea Selatan untuk berinvestasi di Provinsi Banten”, ujar Plt, Gubernur Banten.
Potensi yang ada di Provinsi Banten sangat mungkin dapat bekerjasama dengan investor dari Korea Selatan dan Kedutaan siap menjadi fasilitator, tambah Plt. Gubernur Banten.
Industri alas kaki, pelabuhan, jalan tol, kereta api, perkebunan dan pariwisata adalah diantaranya potensi yang ada di Provinsi Banten yang dapat bekerjasama dengan para investor dari Korea Selatan.
Dalam pertemuan ini juga membahas perkembangan petrokimia hulu dan hilir yang bisa dikembangkan di Provinsi Banten karena Korea Selatan sedang berkembang pesat dalam bidang industri petrokimia.(ridwan)

Related posts

Pelayanan Konsumen Komplek GSM 2 Dinilai Buruk

Ridwan Salba

Pengusaha Proyek MCK Minta Kepastian Pembayaran Dari Pemprov Banten

Ridwan Salba

PROVINSI BANTEN TUAN RUMAH PELAKSANAAN MUSRENBANG REG JAWA-BALI TAHUN 2013

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy