26.2 C
Serang
20:18:11 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
HUKRIM

Pemprov Banten Kesulitan Bertemu Atut

Serang, bantencom – Biro hukum pemerintahan Provinsi Banten terus berupaya untuk menemui Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah di Rutan Pondok Bambu Jakarta.
Biro pemerintahan mengatakan bahwa pihaknya merasa kesulitan untuk menemui Ratu Atut karena tidak mendapatkan izin dari KPK.
Surat dengan No.121 dari Kemendagri yang di layangkan oleh Pemprov Banten masih diabaikan oleh KPK. Surat yang dikirimkan itu berisi pelimpahan wewenang atau kebijakan pemerintah Provinsi Banten
Sementara itu Anggota DPRD Provinsi Banten komisi I dari partai Golkar, Rahmad mengungkapkan bahwa dengan tidak diizinkannya perwakilan Pemprov Banten untuk menyerahkan surat yang harus ditanda tangani oleh gubernur menjadi terhambat. “Walaupun itu adalah wewenangnya penyidik saya meminta belas kasihan kepada kita untuk dapat bertemu ibu”, kata Rahmad.
Surat yang akan diserahkan ke Gubernur berkaitan dengan pelimpahan wewenang yang akan dilakukan Pemprov Banten untuk melaksanakan roda pemerintahan Provinsi Banten.
Bc4
bantencom “civil journalism for indonesia chanel”

Related posts

RAC Akan di Sidang Pada Bulan Mei

Ridwan Salba

Lurah Sawah Luhur Kembali Berulah

Ridwan Salba

Para Tokoh Pendiri Provinsi Banten Bangun Dari Tidur

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy