29.5 C
Serang
13:48:27 (7 Februari, 2023)
Bantencom Media
HUKRIM

Pencuri Motor di Tangkap di Bogor

Pandeglang, bantencom – Polres pandeglang ringkus 6 spesialis kejahatan kendaran bermotor . Dalam penggerebegan di sebuah rumah di. Bogor jabar berhasil di sita 1 unit motor dan di temukan narkoba jenis ganja yang terbungkus rapi 6 paket besar.

Dari hasil pengembangn polisi yunit 1 reskrim polres pandeglang mengejar unit hingga ke bogor jawa barat. Dan berhasil di sita 1 unit kendaran motor. Dan di temukan narkoba jenis ganja .

Kanit 1 reskrim polres pandeglang ipda ikbal mengatakan” kami setelah menerima laporan dari masarakat. Langsung melakukan pengembangan pada saksi saksi yang ada dan . Berhasil mengantongi namam nama pelaku dari hasil pengembangan petugas.

” Dari kelima pelaku yang di amankan 2 di antaranya merupakan pemain lama. Yang sering melakukan kejahatanya di pandeglang. Dari ke lima pelaku masing masing berindisial MN , HY , MI, DI. Dan fN ungkpa kanit satu reskrim polres pandeglang pada Rabu 02/07 .

Lebih lanjut Ipda Ikbal mengatakan akibat perbuatanya . Ke 5 pelaku kejahatan pencurin dan pemberatan 363 KUHP di kenakan ancaman hukuman .maksimal 5 tahun penjara ungkap Ipda Ikbal pada wartawan.



Agus wahyu

Related posts

Obat Keras Dijual Bebas Untuk Mabuk-Mabukan

Ridwan Salba

Kepala Rutan Klarifikasi Kematian Hendi

Ridwan Salba

What is lampshading? The leggy fashion trend, explained

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy