27.8 C
Serang
12:35:07 (1 Februari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

Penuh Haru, 78 Siswa SDN 11 Kota Serang di Wisuda

Serang, bantencom – Setelah enam tahun lamanya menimba ilmu akhirnya 78 siswa SDN 11 Kota Serang lulus dengan nilai yang memuaskan, dan hari ini menggelar acara perpisahan di halaman SDN 11 Kota Serang.
“Alhamdulillah seluruh siswa kelas enam lulus, namun ada rasa haru yang tak terbendung karena tahun ini banyak siswa kami yang orang tua nya meninggal menjelang kelulusan, bahkan ada yang sudah saya anggap seperti cucu sendiri harus saya lepas di acara perpisahan ini, ” ujar Entin Agustine, M.pd Kepala Sekolah SDN 11 Kota Serang saat ditemui di sela-sela kegiatan, Selasa (18/06/2019).
“Setelah lulus tetap menjadi manusia pembelajar bukan terpelajar, mengharapkan anak-anak kami bisa menjadi yang pertama dan terdepan, sehingga visi misi sekolah bisa mewujudkan sekolah yang berkualitas dan agamis dapat terwujud, semoga anak-anak kami yang lus menjadi manusia yang berbakti, beeguna bagi orang tua, bangsa dan agama nya, ” ungkap Entin.
Orang tua dari salah seorang siswa kelas enam atas nama Ibrahim Syafiq mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh dewan guru yang sudah mendidik dan memberikan ilmunya kepada anak-anak didiknya karena di Sekolah bisa mendapat pelajaran, yang tidak bisa orang tua dirumah berikan, semoga amal ibadah para guru di balas oleh allah swt dwngan ganjaran yang setimpal, tambahnya.
Pribowo Ketua Komite SDN 11 Kota Serang mengapresiasi atas terselenggaranya acara perpisahan ini, berkat kegigihan, kesungguhan, para wali murid dan komite untuk memberikan kenang-kenangan bagi anak-anak yang telah berhasil menempuh jenjang pendidikan selama enam tahun disini, katanya.
“Kita semangat untuk memajukan sekolah, sekolah ini sudah meraih segudang prestasi, untuk itu kepada orang tua siswa saya mohon kerjasamanya, terutama tahun ini sekolah SDN 11 Kota Serang akan mengikuti lomba sekolah adiwiyata tingkat Provinsi, bagaimana kita bersama berupaya untuk sekolah ini bisa meraih juara pada lomba tersebut, mari kita dukung baik moril maupun materiil nya, tutupnya. (indri)

Related posts

Pemilik Ganja Diganjar Bui Seumur Hidup

Ridwan Salba

Bangun pagar sekolah dengan memotong uang tabungan siswa

Edi Santosa

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Ajak Sukseskan Pelaksanaan Survei Penilaian Integritas (SPI) Tahun 2022

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy