25 C
Serang
10:02:18 (25 Januari, 2023)
Bantencom Media
KESEHATANPERISTIWA

Penyesalan Tim Medis Tiada Guna

Pandeglang, bantencom – Bayi malang dengan usus d luar lapisan kulit perut warga Kp Bolelet. Ds. Malabar Kec. Bandung, Kabupaten Serang Banten.Setelah hanya mendapatkan bantuan medis  pernapasan oksigen di puskesmas pamarayan  Pada dini hari tadi sekitar. Pukul 05 wib Rabu. 7 Mei 2014 akhirnya meninggal dunia .

Bukan hanya keluarga bayi malang tersebut , yang menyesalkan penanganan RSUD di Banten . Terkait penanganan bayi yang lahir. Ada kelainan dengan usus di luar , pihak medis nya pun yg pertama memberikan rujukan sesalkan sikap petugas yg seharusnya menerima rujukan.

Secara medis menurut dr. Dadang bayi malang tersebut mengalami kelainan pada saat dalam kandungan .Di duga ada penyakit  Pada saat mengandung  Yang di bawa oleh ibu bayi malang tersebut istilah medis di sebut  Gastrositis. Di katakan dr umum puskesmas pamarayan dr dadang

Berdasarkan pantauan bayi malang tersebut sudah di bawa pulang, Dan saat ini bayi malang tersebut sudah di makamkan di  Kp. Bolelet. Ds. Malabar Kec. Bandung Kabupaten Serang Banten .

Agus

Related posts

Luhut Binsar; Cegah Narkoba Dengan Kearifan Lokal

Ridwan Salba

ANAK ITU BERNAMA DUL ALBANTANI

Ridwan Salba

Lima Tahanan Napi Tangerang Dijadikan Saksi Bom Sarinah

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy