24.8 C
Serang
7:17:38 (8 Februari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

Peradin Rayakan Hari Jadinya Yang Ke 56 Melalui Webinar

Serang, bantencom – PERKUMPULAN ADVOKAT INDONESIA (PERADIN) merayakan Ulang Tahun nya ke 56 (30-08-1964) – (30-08-2020) yang dilaksanakan melalui Webinar di seluruh tanah air Indonesia juga dalam waktu yang sama diadakan potong tumpeng di DPP, DPW dan DPC masing-masing wilayah Provinsi, Kota dan Kabupaten.
Perayaan Ulang Tahun tersebut berlangsung khidmat dan penuh dengan kebahagiaan serta rasa syukur, karena PERADIN dalam pengabdiannya terus berkomitmen untuk Republik Indonesia ini salah satunya melalui lembaga konsentrasi POSBAKUMADIN yang tersebar di Kabupaten dan Kota yang ada di Indonesia.
Hadiah Ulang Tahun PERADIN yang ke 56 ini (30-08-1964) – (30-08-2020) telah dideklarasikannya GERADIN dan PAWIN sebagai ikhtiar dalam mengimplementasikan Undang-Undang Bantuan Hukum Nomor 16 Tahun 2011.
KETUA UMUM DPP PERADIN Advokat Ropaun Rambe dalam sambutannya menjelaskan bahwa dua lembaga konsentrasi yaitu GERADIN dan PAWIN adalah bentuk nyata PERADIN BHAKTI UNTUK KEADILAN DAN BHAKTI UNTUK NEGERI sekarang dan untuk masa yang akan datang.
SEKRETARIS JENDERAL DPP PERADIN Advokat Basuki, SH.,MM dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa PERADIN akan terus meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat tidak mampu dan termarginal yang mencari akses keadilan. Maka dengan dideklarasikannya GERADIN dan PAWIN adalah keseriusan dan kesungguhan PERADIN dalam pengabdiannya untuk Republik Indonesia.
Kegiatan Webinar dalam rangka Ulang Tahun PERADIN yang ke 56 (30-08-1964) – (30-08-2020) dilakukan dialogis antara KETUA UMUM DPP PERADIN dengan seluruh Anggota DPW dan  DPC disetiap masing-masing wilayah Provinsi, Kabupaten dan Kota. Semua Anggota PERADIN sangat mendukung dan akan melaksanakan amanat organisasi ditambah dengan adanya tugas baru yaitu untuk menjalankan GERADIN dan PAWIN.
Harapan semua Anggota PERADIN semoga KETUA UMUM Advokat Ropaun Rambe beserta seluruh jajaran DPP PERADIN diberikan umur panjang dan kesehatan untuk terus berkiprah dan menjadi teladan di dalam organisasi Advokat di Republik Indonesia.          Demikian laporan advokat Suwadi ( Praktisi hukum, lawyer dan pengamat hukum sosial kemasyarakatan. Banten, 31 Agustus 2020 )

Related posts

DMI Ranting Pelawad dan Pemuda Gardenia Galang Dana Untuk Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Ridwan Salba

Ditresnarkoba Polda Banten Kembangkan Kasus Narkoba

Ridwan Salba

RSUD Banten Raih Penghargaan Penggunaan Alkes Terbanyak Dalam Negeri

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy