30 C
Serang
13:15:45 (9 Februari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

Peran Aktif Babinsa Kodim 0602/Serang, Lakukan Pencegahan Covid-19

Serang, bantencom – Guna mencegah penyebaran atau penularan  Covid -19, Babinsa Koramil 0224/pontang kodim 0602/serang mengadakan penyemprotan Disinfektan Ke Masjid Agung Batul Ibad, bertempat di  Kampung Kubang Bahad Desa kubang puji Kecamatan Pontang Kabupaten Serang, Jum'at kemarin (20/08/2020).
Penyemprotan Disinfektan dilaksanakan sebelum Sholat Jum'at, sehingga  dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Plh. Danramil 0224/pontang  Kapten Inf Andang Rohadi yang dihubungi lewat telepon menjelaskan, ini adalah sebagian dari upaya untuk memutus mata rantai Covid-19 dan menjalankan program pemerintah pusat. Untuk mengadakan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan umum yang menjadi lokasi berkumpulnya masyarakat.
" Dengan adanya penyemprotan Disinfektan di masjid masjid, tentunya  dapat membantu jama'ah yang akan melaksanakan sholat Jum'at, lebih khusyuk lagi beribadahnya. Sehingga tidak perlu khawatir lagi tertular covid -19, " ungkap Danramil.
Sementara itu, ustd safrudin tokoh agama Ds. Kubang puji kecamatan Pontang Ustad Safrudin, menyampaikan harapan dan do'anya, dengan penyemprotan disinfektan di masjid masjid dapat memberikan kenyamanan untuk beribadah . Agar Covid-19 tidak sampai ke kampung kami.
" Kami semu bisa lebih khusyuk lagi beribadah, sehingga Masjid ramai kembali seperti dulu, sebelum adanya Covid -19. Mewakili masyarakat kami sangat berterimakasih kepada koramil 0224/pontang, yang telah membantu menyemprotkan disinfektan di masjid.
Semoga bapak bapak selalu di beri kesehatan dan dapat menjalankan tugas dengan baik, " pungkasnya. 
*Pendim 0602/Serang*

Related posts

HSN Tingkat Provinsi Dihadiri Ribuan Santri

Ridwan Salba

IDEALISME PKI DISINYALIR MENYUSUP DI DPR-RI

Ridwan Salba

Anak Mantan Ketua DPRD Kab. Serang Bersikap Arogan Terhadap Wartawan

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy