29.9 C
Serang
14:44:35 (21 Februari, 2024)
Bantencom Media
BreakNews

Perbaikan Jalan Hingga H-10

Serang, bantencom – Menjelang arus mudik dan balik lebaran 2014 dinas pekerjan umum terus melakukan perbaikan jalan provinsi banten yang menjadi jalur mudik balik danjalur wisata di propinsi banten di targetkan harus selesai hingga H – 10 .

Jalan provinsi banten yang terdaptar di dinas pekerjan umum (PU) sepanjang 5 2,89 km jalan propinsi banten.diantaranya sekitar 27 % dalam keadan rusak berat dan sisanya 63 % rusak ringan dan masi layak untuk di lalui.

Kepala dinas pekerjan umum H M Husni mengatakan ” kami saat ini terus berusaha memperbaiki jalan yang statusnya merupakan jalan propinsi banten yang di pergunakan jalur mudik dan balik. Hingga tidak ada lagi jalan yang berlubang. Melalui dana darurat dan dana perawatan jalan.

” Insa allah hingga H-10 jalan yang saat ini rusak. Bisa di tambal dan layak untuk di lalui dan dapat di pastikan pada H- 10 tidak ada lagi pekerjan jalan , material yang menghalangi jalan . Dan peralatan perbaikan jalan di jalur mudik dan balik . Ungkap husni pada wartawan

Lebih lanjut husni menambahkan, jalan provinsi yang saat ini rusak sekitar 27 % setelah lebaran akan mulai di tenderkan untuk mulai di bangun kembali. Menggunakan dana APBN dan APBD Ungkap nya.

Agus wahyu
(ridwan)

Related posts

Plt Gubernur Banten : Gelar TTG Tingkatkan Inovasi dan Kreativitas

Ridwan Salba

Penderita Hidricefalus di Lebak Akhirnya Mendapat Bantuan

Ridwan Salba

Plt. Gubernur Kunjungi Kampus

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy