30.7 C
Serang
12:16:33 (24 Februari, 2024)
Bantencom Media
SERANG

Peresmian Kantor Pusat PT. BGD

Serang, bantencom – Plt. Gubernur Banten meresmikan Kantor Pusat PT. Banten Global Developmen (BGD). BGD  merupakan Perusahaan Badan Usaha Milik Daerah. Peresmian kantor pusat ini beralamat di Kemang, Kota Serang Banten. Senin 5 Januari 2015.
PT. BGD yang hampir seluruh saham nya dimiliki Pemprov Banten memiliki saham 99 persen. Wawan Zulmawan selaku direktur PT. BGD mengatakan bahwa Langkah pertama yang ia ambil yaitu dengan memperbaiki 
“Langkah pertama yang saya lakukan di PT. BGD adalah membenahi pembukuan yang saya lihat acak-acakan” kata Wawan
Lebih lanjut dirinya mengungkapkan bahwa pembukuan PT.BGD yang lalu. Hal ini ia katakan bahwa pengeluaran PT. BGD sangat besar dan tidak sesuai dengan ketentuan. Sementara pemasukan sangat kecil.
“Selain itu banyak srkali pengeluaran-pengeluaran yang yidsk sesuai aturan, dan sekarang sedang fiaudit oleh BPKP” katanya.
Masih menurut Wawan dalam waktu empat bulan ini dirinya beserta dewan direksi sudah mendirikan empat anak perusahaan, dan menargetkan dalam pendapatan sebesar tiga milyar untuk PAD Banten di triwulan pertama.
“Alhamdulillah kita sudah memiliki kantor sendiri sesuai dengan instruksi plt.gubernur. selain itu empat anak perusahaan pun sudah terbentuk. PT. BGD juga mempunyai kantor cabang di Jakarta. Semua itu saya lskukan dalam jangka waktu empat bulan saja” katanya
Sementara itu Rano Karno mengatakan dalam sambutanya bahwa PT.BGD sebelumnya belum memberikan kontribusi yang signifikan terhadap PAD Banten. Untuk itu Rano berharap kepad seluruh jajaran direksi untuk bekerja semaksimal mungkin guna mencapai targetnya.
“Dengan memiliki kantor sendiri saya berharap PT.BGD dapat bekerja semaksimal mungkin guna mencapai target perusahaan” katanya
Lebih lanjut Rano mengatakan bahwa PT. BGD sebelumnya belum memberikan kontribusi yang signifikan terhadap PAD Provinsi Banten.

Related posts

WAGUB BANTEN SERAHKAN DIPA APBN 2014 KEPADA KABUPATEN/KOTA KEMENTRIAN DAN LEMBAGA DI BANTEN

Ridwan Salba

Jembatan Gantung Pekarungan Putus, Puluhan Warga Jadi Korban

Ridwan Salba

Wakil Gubernur Banten H.Rano Karno Membuka Sosialisasi Penyelenggaraan Pemilu

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy