26.2 C
Serang
19:13:29 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

Peresmian sekali gus tiga kantor yang beda fungsi

Serang, Bantencom – peresmian satu kantor yang berfungsi untuk tiga managemen yang berbeda.

Peresmian kantor Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) kantor   Corporate Social Responsibility (CSR) dan kantor Himpunan Pengusaha Wilayah Serang (HIPWIS). Bertempat di area rumah toko (Ruko) kawasan modern industri kecamatan Cikande Serang Banten. Selasa (12/09).

Dengan tujuan untuk mempermudah akses pelayanan yang lebih baik, maka diadakan kantor ketiga managemen yang berbeda ini namun ada kaitan funsi yang saling menunjang dibidang kinerjanya.

Dengan diadakan kantor APINDO untuk wilayah serang, maka segala pelayanan akan lebih mudah, karena dikabupaten serang ada enam ratus delapan puluh delapan, (688) perusahaan kecil, menengah dan perusahaan besar, sehingga wajar kalo harus terbentuk kantor APINDO di kabupaten Serang. 

Banyaknya perusahaan pailit dikabupaten Serang karena adanya ketidak seimbangan managemen, seperti sulitnya bahan baku industri, tingginya biaya oprasional produksi, tenaga kerja yang minta upah tinggi.

Hal ini diungkapan ketua APINDI, H. Mustofa “Perlunya diadakan kantor APINDO dikabuparen Serang tentu saja hal yang seharusnya, karena dikabupaten Serang ada 688 perusahaan, terdiri dari perusahaan kecil, menengah dan perusahaan besar,  sehingga menbutuhkan pelayanan yanga maksimal,  kami bekerja sama dengan pemerintahan daerah demi mempermudah segala kinerja. adapun selama ini kesulitan para pengusaha karena sulitnya bahan baku, biaya oprasional yang sangat tinggi, para pekerja minta upah diatas kempuan perusahaan, nah itulah yang membuat perusahaan pailit” ujarnya.

Ditempat terpisah ketua CSR, Pascall Wilson menjelaskan “Tujuan diadakannya kantor CSR dikabupaten Serang yaitu untuk merangkul para pengusaha agar terbentuk kerja sama dalam melaksanakan bentuk kesejahteraan kepada masyarakat sekitar, dan ada wadahnya sebagai pengordinir, jadi tidak masing masing perusahaan, kadang ada perusahaan yang mengabaikan kewajibanya,dengan adanya kantor CSR dikabupaten Serang, maka kami akan memantau dan melaksanakannya sebagai mana seharusnya, seperti menyalurkan air bersih kepada warga, santunan masyarakat tidak mampu, kesejahteraan rumah tidak layak huni” ungkapnya. (dewa)

Related posts

Warga Cikande Digegerkan Dengan Sebuah Benda Yang Diduga Bom.

Ridwan Salba

PENANGGUHAN PENAHANAN

Ridwan Salba

Kapolres Serang, Linggih Sesarengan dan Buka Puasa Bersama di Ponpes Riyadhul Muhtadin

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy