26 C
Serang
22:50:00 (25 Februari, 2024)
Bantencom Media
OLAHRAGASepakbola

Persib Ladeni Permainan Ajax

Bandung, bantencom – Persib”Maung”Bandung berhasil memberikan kejutan kepada Ajax Amsterdam dalam laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (14/5). Persib berhasil mengimbangi juara Liga Belanda musim ini tersebut dengan skor 1-1.
Babak I : Jalannya pertandingan sendiri berjalan menarik. Belum genap satu menit, Ajax langsung memberikan ancaman melalui Siem de Jong. Beruntung, I Made Wirawan bermain cemerlang.
Lima menit berselang, giliran Persib yang memberikan ancaman melalui tendangan dari luar kotak penalti yang dilakukan Konate Makan. Namun, bola masih berada di atas mistar gawang.
Ajax akhirnya bisa unggul 1-0 pada menit ke-17. Adalah Stefano Denswil yang berhasil menjebol gawang I Made Wirawan setelah menerima umpan sepak pojok.
Tertinggal, Persib langsung memberikan reaksi satu menit kemudian. Sayang, tendangan keras Djibril Coulibaly dari dalam kotak penalti masih bisa ditepis Mickey Van der Haart.

Hingga akhirnya, melalui skema serangan balik, Konate berhasil membawa Persib menyamakan kedudukan pada menit ke-44. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Ajax langsung mengganti dua pemainnya Siem de Jong dan Ruben Ligeon dengan Thulani Serero dan Jairo Riedewald.
Persib sendiri mencoba tampil lebih menekan di babak ini. Bahkan, mereka mendapatkan peluang lebih dulu melalui sundulan Djibril Coulibaly. Sayang, sundulan striker asal Mali itu masih belum menemui sasaran.
Persib kembali mendapatkan peluang pada menit ke-68. Itu setelah, tangkapan kurang sempurna Van der Haart yang memetik bola dari sepak pojok, nyaris saja membuat bola masuk ke gawang sendiri. Beruntung, masih ada pemain Ajax yang langsung menghalau bola keluar dari kotak penalti.
Tendangan dari luar kotak penalti Ahmad Jufriyanto yang baru masuk di babak ini juga masih bisa ditepis Van der Haart. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Related posts

Tour De Singkarak Terkenal di Mancanegara

Ridwan Salba

Timnas U-23 Tantang Timnas Singapura

Ridwan Salba

Cedera Halangi Tim Bulutangkis Banten Jadi Juara

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy