25.5 C
Serang
22:57:25 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
PERISTIWA

Pesawat Tempur TNI Terbang Rendah, Kagetkan Warga

Lebak, bantencom – Pesawat tempur TNI Angkatan Udara (AU) yang di dugan jenis Sukhoi terbang rendah di perairan Bayah, Kabupaten Lebak dan mengagetkan warga sekitar karena menimbulkan suara seperti ledakan.
“diduga berasal dari gas buang supersonik, 2 pesawat tempur milik TNI AU yang terbang rendah,” kata Kapolsek Bayah, AKP Kosasih, saat dihubungi melalui sambungan selulernya, Kamis (05/03)
Pesawat supersonik tersebut terlihat jelas oleh warga sekita perairan Bayah pada sekitar pukul 15.30 hingga 16.00 wib sore tadi sehingga mengakibatkan kaca rumah warga bergetar.
Bahkan, warga yang berada rumah mengira suara dari pesawat tersebut merupakan suara ledakan pesawat yang jatuh di wilayahnya.
“Itu hanya buangan gas dari pesawat. Tidak benar ada pesawat jatuh atau pesawat menjatuhkan sesuatu,” kata Camat Bayah, Eman, saat dihubungi melalui pesan singkatnya, Kamis (05/03).

Related posts

Banjir Bandang Rendam 359 KK di Serang

Ridwan Salba

Bahan Peledak Sisa Perang Dunia II Ditemukan di Laut Banten

Edi Santosa

Gudang Miras dan Tempat Hiburan Ilegal Dibakar Warga

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy