26.7 C
Serang
7:31:19 (5 Februari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

Pilkada Kabupaten Serang, PBB Deklarasikan Dukungan Ke Petahana

Dukungan terhadap petahan Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Serang semakin deras mengalir. Hari ini, Kamis (18/06/2020), Partai Bulan Bintang (PBB) resmi mendeklarasikan dukungan dan memberikan rekomendasi terhadap petahana.Keputusan itu tertuang dalam surat rekomendasi No SK.PB/039/pilkada/2020 dan di tandatangani bermaterai oleh Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kabupaten Serang Marlan Shafar mengatakan, bahwa pihaknya akan secara total dan setia dalam memenangkan perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bersama Ratu Tatu Chasanah.
"Kami akan memberikan surat dukungan dari DPP untuk Ibu (Tatu). PBB siap membela untuk Ibu menang. Final dan setia. Kami maksimal akan total memenangkan Tatu," katanya saat ditemui di Sekretariat DPW PBB Banten.
Senada dengan Ketua DPW Provinsi Banten Suciazhi. Menurutnya, kader PBB akan sungguh-sungguh berjuang memenangkan dan mempertahankan Tatu Chasanah dari kursi Bupati Serang. Mengingat, kinerja Tatu dalam memimpin Kabupaten Serang telah sejalan dengan visi besar partai dalam mensejahterakan rakyat.
"Hari ini juga saya punya keyakinan 2020-2025 akan memimpin kembali. Walaupun gosip-gosip sudah ada. Saya minta dengan sungguh-sungguh untuk memenangkan Ibu Tatu," tambahnya.
Bahkan, ia memiliki keyakinan, pasangan Tatu dan Pandji akan mudah melenggang memenangkan kontestasi politik di Kabupaten Serang. Sebab, keunggulan pasangan tersebut telah memberikan bukti, bukan janji lagi.
"Yang terhormat Ibu Tatu, Insyaallah 2020 akan dilantik kembali jadi Bupati Serang. Mari lanjutkan kembali Ratu Tatu untuk memimpin," tegasnya disambut riuh tepuk tangan.
Sementara itu, Tatu Chasanah menuturkan, bahwa rekomendasi dukungan terhadapnya itu merupakan amanah yang serta kepercayaan yang besar. Pihaknya juga memohon kepada seluruh kader PBB agar solid bersama partai koalisi konsisten memenangkan dirinya.
"Kepercayaan dari PBB amanah yang luar biasa. Kita sama-sama keluarga dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Serang. Saya memohon untuk kader PBB sama-sama berjuang untuk Kabupaten Serang," terangnya. ( Suwadi, SH, MH: Kabiro Hukum & Pemerintahan DPW PBB Banten)

Related posts

Teori-Teori Hukum Pidana

Ridwan Salba

Cara Jitu Berburu Uang dari Gipang

Ridwan Salba

Setnov, Andhika Belum Pasti Jadi Orang Nomor Satu di Banten

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy