25.9 C
Serang
0:45:21 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
BreakNewsPERISTIWA

Pipa PDAM Hambat Perbaikan Jalan Untuk Jalur Mudik

Serang, bantencom – Proyek pelebaran jalan jalur mudik lebaran 2014 jalur ciruas hingga karagilan, terhenti sementara karna dalam pengerasan badan jalan menghantam pipa pdam hingga pecah pada rabu 02/07 tepatnya di ds nambo ciruas serang banten .

pelaksana proyek pelebaran jalan dari Pt baru alam jaya didi mengatakan ” kami sudah berkordinasi dengan pdam setempat melaporkaam bahwa pipa penghubung air bersih milik pdam rusak pada saat kami membongkar akar , untuk pengerasan badan jalan pada pagi tadi ungkap didi pada wartawan.

” Namun hingga saat ini dari pihak pdam belum kunjung datang ke lokasi kami sangat terkendala untuk melanjutkan pengerasan yng saat ini mulal memasuki tahap . Penghotmikan. Ungkapnya

Lebih lanjut didi mengatakan target pengerjaan jalan ini untuk persiapan arus mudik dan balik sepanjang 2,5 km harus rampung hingga menjelang mudik dan balik lebaran 2014 namun dapat di pastikan hingga mudik target yang 2014 dapat terselesaikan . Ungkapnya.




(ridwan)

Related posts

Pawai Obor Sambut Bulan Suci Ramadhan

Edi Santosa

Farhat Abas Siap Ladeni Al dan El

Ridwan Salba

Galih Ancam Berhenti Jadi Polisi Jika Korban Penganiayaan Tidak Mendapat Keadilan

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy