25 C
Serang
9:52:32 (25 Januari, 2023)
Bantencom Media
PERISTIWA

PLN padam warga tiga kampung merana

Serang, bantencom- Pasokan listrik didesa kepuren terputus.

Sejak kemaren sore (20/01) lebih kurang pukul 17.30 tiga kampung didesa kepuren tak dapat menikmati pasokan listrik dikarenakan dapur PLN yang menjadi pengendali aliran listrik, ditiga kampung antara lain kampung Andiwung,kampung Pengulah dan Kampung Memengger meledak .

Hingga saat ini walaupun sudah  upaya yang dilakukan oleh pihak PLN tapi belum tuntas sepenuhnya.

Penyebab meledaknya dapur PLN tersebut hingga saat ini belum terdeteksi,akan tetapi dari berbagai sumber berargumen bahwa dapur PLN tersebut telah kelebihan beban,serta adanya kegiatan korsel Panggung Hiburan yang menyedot listrik besar-besaran,sehingga mungkin menjadi tidak kuatnya dapur PLN tersebut.

Adapun sedikit informasi dari saudara Umar warga setempat,bahwa sanya ada beberapa elemen masyarakat sebulan yang lalu telah mengajukan agar dibuatkan dapur PLN yang baru untuk kampung andiwung,dikarenakan setiap sore hari setelah di chek listrik tidak sampai 220v ,paling hanya sekitar 160-180v saja ujarnya.

warga sangat berharap PLN dapat segera memperbaiki pasokan listrik tersebut dan meminta agar listrik dapat stabil.(BC2)

Related posts

Penjagaan ketat polisi

Edi Santosa

Rano Karno Gagal Menurunkan Angka Kemiskinan di Banten

Ridwan Salba

Polres Serang Lantik Kasat Lantas Baru

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy