25.5 C
Serang
23:32:21 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
NASIONAL

PLT. GUB BANTEN RESMI JADI BAGIAN DARI KELUARGA TNI

Surabaya, bantencom – Panglima TNI Jenderal Moeldoko menyematkan Baret dan brevet kehormatan kepada 29  kepala daerah di seluruh provinsi di Indonesia termasuk diantaranya kepada Pelaksana Tugas Gubernur Banten Rano karno, di Dermaga Semampir Satfib Koarmatim Surabaya Provinsi Jawa Timur, Senin (6/10).

Dalam kesempatannya, Panglima TNI Jenderal Moeldoko mengatakan bahwa kepala daerah yang telah menerima brevet tersebut kini resmi menjadi bagian dari keluarga besar TNI. 

“Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian sebagai kepala daerah. kita pertahanan negara. Ini sebagai penegasan kelapa daerah menjadi keluarga besar TNI,” ujar Moeldoko pada Jumpa pers usai penyematan.

Sebelum mendapatkan baret hitam Mabes Polri dan Brevet TNI tersebut, kepala daerah iyang hadir harus terlebih dulu merasakan operasi militer perang seperti melakukan serbuan dengan turun dari helikopter , menembak sasaran di lapangan tembak serta menumpangi perahu karet untuk melakukan operasi TNI Raid Amphibi.

Penyematan Baret Mabes Polri dan Brevet TNI kepada kepala daerah provinsi se Indonesia ini merupakan rangkaian peringatan hari jadi TNI yang genap berusia 69 tahun pada 7 Oktober 2014.
(Advetorial)

Related posts

Pertamina Akan Akuisis 70 Persen Asset Luar Negeri

Ridwan Salba

13 Negara Ikuti APR Workshop di Bogor

Ridwan Salba

Hampir 300 Triliun Anggaran Infrastruktur Nasional

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy