25.9 C
Serang
5:34:28 (24 Februari, 2024)
Bantencom Media
BreakNewsPENDIDIKAN

PLT. GUB. INTRUKSIKAN SEMUA KOMPONEN DUKUNG GERAKAN PRAMUKA

Serang, bantencom – Pelaksana tugas (Plt.) Gubernur Banten Rano Karno menghimbau kepada seluruh yang ada di banten untuk mendukung gerakan pramuka yang ada di banten. Hal tersebut disampaikan Plt. Gub pada upacara peringtan hari Pramuka ke-53 tingkat Provinsi Banten di KP3B, serang, Kamis (14/8).

“Mari kita dukung gerakan pramuka ini agar bisa mewujudkan fungsinya sebagai wadah untuk mencapai tujuan pramuka melalui kegiatan kepramukaan” himbau Plt. Gubernur.

Dalam kesempatan tersebut Plt. Gub. Juga mengintruksikan kepada Dinas pendidikan Provinsi dan kebupaten/ Kota untuk memfasilitasi peningkatan SDM pembina di masing-masing daerah. “saya intruksikan kepada Dinas Pendidikan baik itu Provinsi maupun Kabupaten/ Kota untuk memfasilitasi peningkatan SDM melalui kursus pembina pramuka, untuk dapat menghasilkan pembina-pembina yang berkualitas.” Tambahnya.

Dan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang telah dicapai, pemerintah provinsi juga memberikan penghargaan berupa uang pembinaan kepada Pembina dan anggota pramuka berprstasi se-provinsi Banten.
(ridwan)

Related posts

PT. BGD Bagikan 500 Sembako Murah

Ridwan Salba

Pemprov Banten Launching Roadmap SIDa Banten 2013-2017

Ridwan Salba

Disdik Banten Gelar O2SN SMA dan SMK

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy