27.6 C
Serang
10:29:34 (9 Februari, 2023)
Bantencom Media
BreakNews

PLT Gubernur Resmikan Empat Gedung Instansi Pemerintahan

Serang, bantencom – Pelaskana Tugas (Plt) Gubernur Banten Rano Karno meresmikan penggunaan gedung kantor instansi Pemerintah Provinsi Banten, peresmian secara simbolis dilakuklan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten di Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani, Kelurahan Banjar Asri, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Rabu (03/03/2015).
Selain Gedung KPU, Plt Gubernur juga meresmikan Kantor Dinas Sosial Dinsos) Provinsi Banten di KP3B Curug, Kota Serang, Gedung Serba Guna (GSG) Bandiklat Provinsi Banten, di Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang, dan Gedung Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Banten di Kemang, Kelurahan Penancangan Kota Serang. “Dengan diresmikannya gedung KPU Provinsi, Gedung Dekranasda Banten, Gedung Dinsos Banten dan GSG Badiklat ini diharapkan keberadaanya mampu lebih besar berkontibusi dalam rangka mewujdukan rakyat banten sejahtera berlandaskan iman dan taqwa melalui kegioatan revitalisasi pelayanan publik dan peningkatan peran aktif untuk menggalang semangat kebersamaan, solidaritas dan kemitraan seluruh komponen pembangunan,” jelasnya.
Menurut Plt Gubernur, Mulai tahun 2004 hingga tahun 2014, pemprov telah membangun suatu Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) yang didalamnya telah terbangun sebanyak 22 gedung instansi pemerintahan termasuk gedung SKPD terpadu, sementara di luar KP3B, dari tahun 2008 hingga 2014 telah dibangun beberapa gedung yang representatif, mulai dari gedung Kwarda Pramuka, Gedung PMI, PWNU dan lainnya. “Pada tahun 2015 ini akan diselesaikan pembangunan padepokan silat provinsi, gedung BPBD, DBMTR dan penunjang gedung SKPD terpadu,” terangnya.
“Memang yang namanya pembangunan kan untuk menunjang fungsi kegiatan,” tambahnya saat melakukan peninjauan ruangan gedung tersebut.  (ADV)

Related posts

Genjot Pendapatan Pajak, DPPKD Banten Gandeng Sejumlah Pusat Perbelanjaan

Ridwan Salba

Sikapi Pernyataan Rano Karno Ulama Temui Menkopolhukam

Edi Santosa

Pengusaha Budidaya Ayam Ras Pedaging di Kelurahan Pasuluhan Nyatakan Sudah Kantongi Izin Usaha

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy