25 C
Serang
5:05:14 (25 Januari, 2023)
Bantencom Media
BreakNewsEKONOMI

Polda Banten Turunkan 2040 Personel Amankan KEK

Serang, bantencom – Keamanan jelang peresmian Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Tanjung Lesung, Lebak Banten cukup ketat. Sebanyak 2040 personil dukerahkan oleh Mapolda Banten. Hal ini disampaikan oleh Kepala Kepolisian Polisi Daerah Banten Brigjen Boy Rafly Amar saat diwawancarai wartawan Senin, 23 Februari 2015.
“Polda Banten menurunkan 2040 untuk mengamankan peresmian KEK. Pengamanan ini untuk menjaga kondusifitas acara ini (KEK)”
Pengamanan terdiri dari beberapa ring antara lain ring satu yang terdekat dengan presiden, ring dua mengamankan disekitar lokasi.
Tanjung Lesung akan dijadikan Kawasan Ekonomi Khusus oleh pemerintah pusat, sebagai kawasan industri dan pariwisata di Banten. Dengan dijadikannya Tanjung Lesung Kabupaten Lebak Banten sebagai kawasan ekonomi khusus duharapkan dapat meningkatkan perekonomian nasional dan menambah kesejahteraan masyarakat Banten. (Rid)

Related posts

Provinsi Banten di Kunjungi BKPM Pusat.

Ridwan Salba

Anggaran Terbatas Jadi Alasan Jalan Rusak

Ridwan Salba

Rano Diminta Tiru Kepemimpinan Jokowi

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy