24.3 C
Serang
8:18:10 (25 Januari, 2023)
Bantencom Media
HUKRIM

Polisi Minta Masyarakat Waspada Tindak Kejahatan

Serang, bantencom – Polda Banten melakukan press release hasil operasi pekat kalimaya 1 tahun 2015 dan pengungkapan kasus pencurian bermotor (curanmor), pencurian berat (curat), dan (curas).
Sebanyak 30 orang tersangka dan Ribuan barang bukti miras berhasil disita polda Banten. Pengungkapan ini hasil dari operasi kalimaya selama 2015, pengungkapan kejahatan masih dibawah pengungkapan tahun 2014. Hal ini diutarakan oleh Kapolda Banten Brigjen Pol Boy Rafly Amar saat press release pengungkapan kasus curanmor, curas dan curat di aula mapolda Banten Rabu, 30 September 2015.
“Sampai bulan september penurunan tindak kejahatan menurun delapan persen jika dibandingkan tahun lalu, namun inikan masih berjalan” kata nya kepada wartawan.
Lebih lanjut mantan humas polri ini mengatakan bahwa untuk mencegah tindak kejahatan dengan terus waspada dengan mengunci ganda kendaraan nya.
“Pencegahan terhadap tindak kejahatan juga harus dilakukan oleh masyarakat dengan selalu waspada, berikan kunci ganda pada kendaraan untuk memperlambat pelaku pencurian” kata Boy

Related posts

Hidup Miskin Mengancam Adik Ratu Atut

Ridwan Salba

9 Caleg Dilaporkan ke Bawaslu Diduga Melakukan Politik Uang

Ridwan Salba

Aktifis HAM Soroti Kinerja Densus 88

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy