25.9 C
Serang
1:54:08 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
BreakNews

POLPP TERTIBKAN SPANDUK YANG MEMBENTANG DI JALAN

Pandeglang, bantencom Hampir di setiap sudut Jalan Di Pandeglang Banten banyak bertebaaran Spanduk Komersil, Iklan , dari berbagai Produk kebutuhan, sehari- hari sampai Spanduk kommersil penerimaan siswa/i baru Sekolah dan Penerimaan mahasiswa/I sekolah tinggi dan universsitaas, di pasang tidak   engindahkan aturan sudut kota yang sudah di tetapkan Pemeerintah Daerah setempat.

Dan banyak Spanduk yang membentang Jalan raya, hingga berdampak merugikan pengguna jalan, Tidak sedikit, warga pengguna jalan pengendara roda 2 yang terjadi kecelakaan akibat pemaasangan Spanduk komersil yang pemasanganya kurang tepat , dan asal – asalan.
Jumat 16/05/2014 ,  Satuan Polisi Pamong Praja (POLPP) Kabupaten Pandeglang pada pagi tadi tertibkan Spanduk komersil yang membentang Jalan , dan dari segi pemasanganya tidak mengindahkan peraturan daerah setempat. Spanduk yang Di tertibkan POLPP  pada pagi tadi di mulai dari Kaduhejo Mengger, Jalan Lintas Timur, hingga Cadasari, di Jalan Nasional Spanduk yang ditertibkan Spanduk – spanduk yang membentang di jalan raya.
Kasi penindakan Sat Pol PP Kabupaten Pandeglang , Heru Fajlah mengatakan “ penertiban Spanduk komersil di Jalan raya karna di nilai sudah banyak mengganngu pengguna jalan, tidak Sedikit Para pengendara roda dua yang menjadi korban akibat dari pemasangan spanduk yang lalai , dalam pemasanganya . ungkap heru pada  Wartawan.
Lebih lanjut Heru menambahkan , dari Spanduk yang membentang di Jalan Raya , Pada Kamis 16/05/2014 karna pemasanganya yang kuraang teliti, Tali yang  di gunakan untuk mengikat Spanduk tersebut terlepas hingga mengakibatkan kecelakaan pada pengendara roda dua tersebut, dan pada hari ini jumat 16/05/2014 dan memang sudah menjadi agenda rutin POLPP, Spanduk yang membentang di Jalan raya di tertibkan .

  

 Agus wahyu

  

Related posts

Rano Belum Menyiapkan Posisi Kurdi Matin Pasca Lengser Dari Sekda

Ridwan Salba

Aksi Nekad Pencuri Laptop di Pandeglang Banten

Ridwan Salba

Pasis Seskoad Temui Wagub Banten

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy