24.3 C
Serang
7:37:29 (25 Januari, 2023)
Bantencom Media
HUKRIM

Polres Serang Rutin Lakukan Ekspose Kriminal

Serang, bantencom – Kapolres serang Yudi Hermawan melakukan ekspos kasus kriminal yang berhasil diungkap jajaran polres serang setiap bulan namun untuk kasus tertentu polres akan langsung mengekspose ke wartawan. Kasus asusila dalam bulan ini sudah ada 8 laporan.

LPKPI modus menjadi agen memata-matai sekolah dalam penerimaan bos, namun oknum tersebut malah menggelapkan barang milik temannya.

Sementara kasus ranmor semuanya jenis sepeda motor, walaupun ada laporan yang kehilangan mobil kasus itu belum terungkap.

Selain itu dalam ekspose tersebut polres serang menangkap delapan orang pelaku judi di cikande beberapa hari lalu. Isu yang beredar bahwa salah satu pelaku adalah anggota polisi. Hal ini dibantah oleh Kanit Reskrim Poles Serang Renza Artadivia ” tidak ada diantara mereka yang berstatus anggota polisi” katanya kepada bantencom

Bc4

Related posts

Manager Diskotik Surabaya Ismi Terbukti Konsumsi Narkoba

Ridwan Salba

Transparansi Informasi Di Banten Masih Semu

Ridwan Salba

KPK Bongkar Paksa Jendela Rumah Atut

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy