25.5 C
Serang
23:20:04 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
HUKRIM

Polri Geledah PT. Pelindo Cari Bukti Dugaan Korupsi Mobil Crane

Jakarta, bantencom – PT. Pelindo II  digeledah polisi. Penggeledahan ini terkait kasus dugaan korupsi pengadaan mobil crane tahun 2012 yang tengah diselidiki oleh Polri di.  Penggeledahan ini dilakukan oleh Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri untuk mencari bukti tambahan terkait kasus tersebut.
“Penggeledahan dimulai pukul 14.00wib. Sampai saat ini masih berlangsung dan kemungkinan hingga malam,” kata Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri, Brigjen Pol Victor Edison Simanjuntak kepada wartawan, Jakarta, Jumat (28/8)
Penggeledahan dilakukan untuk mencari bukti terkait pembelian 10 mobile Crane yang menelan anggaran Rp45 miliar tersebut. Pembelian mobile crane untuk mendukung kegiatan operasional di 8 pelabuhan cabang Pelindo yakni di Bengkulu, Teluk Bayur, Palembang, Banten, Pontianak, Jambi dan Cirebon.
Pembelian tersebut melibatkan pihak kedua yakni Guangshi Narasi Century Equipment Co.
Dan penyidik menduga pengadaan tak melalui prosedur dan menunjuk langsung pemenang. Penyelidikan kasus tersebut berdasarkan laporan No LP-A/1000/VIII/2015/Bareskrim tanggal 27 Agustus 2015.

Related posts

Dadang Sebut Airin Dapat Aliran Dana Korupsi Alkes

Ridwan Salba

Oknum Trantib Padarincang Diduga Lakukan Penipuan

Ridwan Salba

Golkar Banten Tetap Optimis Meski Atut Tersangka

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy