30.5 C
Serang
12:43:56 (27 September, 2023)
Bantencom Media
HUKRIM

Posisi Rano Karno Ada di KPK

Serang, bantencom – Si Doel (Rano Karno) harus bersabar untuk menduduki jabatan sebagai orang nomor satu di Banten, pasalnya hingga detik ini KPK belum mengizinkan surat pelimpahan wewenang dan kebijakan-kebijakan Pemprov Banten.
Seperti yang disampaikan oleh kepala biro hukum pemerintah Provinsi Banten bahwa pihaknya sudah melayangkan surat ke KPK sebanyak dua kali, namun tidak mendapat izin KPK.
Namun demikian pihaknya akan terus berusaha untuk meminta pihak KPK mengizinkan biro pemerintahan Provinsi Banten dapat bertemu dengan Gubernur Banten, Ratu Atut.. Selama ini pihaknya selalu ditolak oleh KPK ketika ingin menemui Ratu Atut di Rutan Pondok Bambu Jakarta.
Ratu Atut Chosiyah masih dalam posisi sebagai Gubernur Banten, karena belum di non aktifkan. Maka dari itu Wakil Gubernur Rano Karno belum bisa melaksanakan wewenang gubernur.  Karena surat pelimpahan wewenang belum bisa ditanda tangani Ratu Atut.
Sementara itu juru bicara KPK Johan Budi mengatakan mellui ponselnya, “Kalau hari dan jam besuk boleh saja”
Bc4
bantencom “civil journalism for indonesia chanel”

Related posts

Kernet Bus Bawa Kabur Mahasiswi Cantik

Ridwan Salba

GUBERNUR TANDA TANGANI PENGEMBALIAN SURAT MANDAT KE PRESIDEN

Ridwan Salba

Jual Tanah Ke Wawan, Fuad Bawasir Diperiksa KPK

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy