26.2 C
Serang
19:31:38 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
HUKRIMPOLITIK

PPP Meminta Ratu Atut Mundur

Serang, bantencom – Ketua fraksi PPP meminta Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah yang kini sedang ditahan KPK untuk mengundurkan diri dari jabatannya.
PPP akan melakukan hak angket bersama beberapa fraksi lain seperti PDIP, Hanura dan PKS.
“Kenegarawanan kita sedang diuji, karena dari dulu jika seorang pemimpin tersangkut perkara dan dijadikan tersangka, maka beliau dengan kenegarawanannya mengundurkan diri”, katanya
Lebih lanjut Zaki mengatakan bahwa gubernur pertama Banten, Joko Munandar yang dari DPW PPP juga mengundurkan diri dari gubernur ketika dijadikan tersangka. “Padahal mahkamah agung kemudian menyatakan bahwa Joko Munandar tidak terbukti melakukan korupsi”.
Langkah PPP menurut Zaki adalah sikap politik bukan sebagai pribadi, karena secara pribadi Ratu Atut masih pantas sebagai Gubernur Banten.
“Saya lebih memikirkan dampak yang lebih luas, karena jika masalah Ratu Atut tidak kunjung selesai maka Banten akan semakin tidak kondusif, oleh karena itu saya meminta Ratu Atut mengundurkan diri saja”
Bc4
bantencom “civil journalism for indonesia chanel”

Related posts

KPK Geledah Aset Kekayaan TCW

Ridwan Salba

Rumah Dunia, Banten Menolak Korupsi

Ridwan Salba

Berkas Pilkada Lebak Diangkut KPK

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy