24.3 C
Serang
7:33:14 (25 Januari, 2023)
Bantencom Media
NASIONALPENDIDIKANPOLITIK

PRESIDEN AJAK SELURUH ELEMEN UKIR SEJARAH DI PEMILU 2014

Jakarta, bantencom  – Selasa (11/2), Wakil Gubernur Banten Rano Karno menghadiri pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemantapan Pemilu Anggota DPR, DPD, dan DPRD Tahun 2014 di Jakarta Convention Center (JCC).
Pada pembukaan Rakornas tersebut, Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dalam sambutannya mengajak seluruh elemen bangsa mengukir sejarah baru pada Pemilu 2014 dengan mencontoh kisah sukses penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2004 dan 2009.
“Mari ukir sejarah baru, pemilu 2014 pun juga sukses. Mari kita ambil pengalaman dan pelajaran dari pelaksanaan Pemilu 2004 dan Pemilu 2009,” kata Presiden saat memberikan pengarahan pada pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemantapan Pemilu Anggota DPR, DPD, dan DPRD Tahun 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (11/2).
Pada kesempatan itu, Presiden dan Wapres Boediono juga mendengarkan pemaparan yang disampaikan Menteri Dalam Negeri selaku Panitia Rakornas, Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Kapolri Jenderal Polisi Sutarman, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Marciano Norman, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik, dan Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Muhammad.
Rakornas pemilu 2014 ini diikuti sekitar 3.600 peserta yang terdiri dari gubernur, Bupati/Walikota, Mabes TNI, Mabes Polri, Kejaksaan Agung, BIN, Pangdam, Kapolda, Kabinda, Kajati, Danrem, Dandim, Kapolres, Kajari, Ketua KPU, dan Panwaslu Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.
Bc4

bantencom “civil journalism for Indonesia Chanel”

Related posts

Kota Serang Banten Adakan Car Free Day Minggu Ke Dua Dan Empat.

Edi Santosa

Jokowi Belum Mau Berkomentar Soal Kemungkinan BG Jadi Mentri

Ridwan Salba

Penipuan oknum guru terhadap tenaga honorer

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy