24.3 C
Serang
9:11:53 (25 Januari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

Program Daring Virtual Koramil 0201 Serang Kodim 0602/Serang, Mudahkan Guru Bertemu Murid

Serang, bantencom – Hari ke Dua pelaksanaan proses belajar daring secara virtual, yang dilaksanakan oleh Makoramil 0201/Serang Kodim 0602/Serang, bejalan dengan lancar.  Dimana proses belajar siswa siswi dari SMK Negri 1 Kota Serang, diatur langsung oleh pihak sekolah melalui guru. Pelaksanaan belajar tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan, yang telah ditetapkan oleh pemerintah. 
Hal ini, disampaikan oleh Danramil 0201/Serang Kodim 0602/Serang Kapten Inf Jakson Beay, saat memantau siswa siswi bertemu guru, untuk belajar daring  secara Virtual, bertempat di Makoramil 0201/Serang, Selasa (25/08/2020).
Dikatakan oleh Danramil 0201/Serang bahwa, kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono. Dimana proses belajar daring secara Virtual dilaksanakan di Makoramil, bisa juga di rumah masing menggunakan laptop atau Handphone. Seluruh murid tidak mengalami kendala, saat melaksanakan belajar. Karena sebelumya para murid, sudah disosialisasikan bagaimana cara proses belajar tersebut.  
Sementara itu, Guru yang mengajar secara Virtual Ibu Selvi menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Koramil 0201/Serang Kodim 0602/Serang. Karena telah mengadakan program belajar daring secara Virtual.
" Program tersebut, tentunya akan sangat memudahkan kami sebagai guru, untuk melaksanakan proses belajar, selama pandemi Covid-19. Proses belajar daring Virtual para murid, diawasi dan dipantau langsung oleh wali kelas secara Virtual, " pungkasnya.
*Pendim 0602/Serang*

Related posts

Koramil 0221/Kopo Kodim 0602/Serang, Semprotkan Bios-44 Di Lahan Jagung

Ridwan Salba

Geram Melihat Kondisi Jalan Bunga Raya Yang Hancur, Warga Lakukan Perataan Seadanya

Ridwan Salba

Pengangguran di Banten Menurun, Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar : Atas Kerja Bersama

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy