30.5 C
Serang
18:14:32 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

Proyek Pembangunan Jalan Poros Desa Diduga Menyalahi Aturan SOP Proyek.

Proyek jalan poros desa diduga banyak pelanggaran.

Serang – Banten com. Proyek jalan poros desa yang menghubungkan desa Koper dan desa Bakung sepanjang 1.47 km dan lebar 5m diduga menyalahi aturan pelaksanaan.

Belum dipasangnya papan informasi, tidak memenuhi SOP (Standar Oprasional Proyek),   para pekerja tidak dilengkapi safety.

Bahkan BBM (bahan bakar minyak) diduga membeli dari pom bensin membeli bbm subsidi, yang seharusnya bbm dibeli dari solar dex, bukan bio solar.

Pelaksana proyek Agus Salim mengaku, semuanya sedang berjalan dan akan dilaksanakan menyusul. “memeng plang informasi dan lain lain sedang diurus, nanti menyusul” ujar Agus.

Menurut Ferry A F, SH. LPKBN (Lembaga Perlindungan Konsumen Bela Negara) Pelaksanaan proyek jalan poros desa yang menghubungkan desa Koper dan desa Bakung sepanjang 1.47km dan lebar 5km menyalahi aturan, belum dipasangnya papan informasi, para pekerja tidak safety, dan bbm pun diduga membeli dari pom bensin, bersubsidi” ujar Ferry (dewa).

Related posts

Polda Banten Siap Distribusikan Bantuan Kemanusiaan Korban Bencana Tsunami Dari Polda Jabar

Ridwan Salba

Korban KDRT Meminta Bantuan Wartawan Hukrim Banten

Ridwan Salba

Tangani Pandemi Covid: 63.1% Masyarakat Banten Puas dengan Kinerja Gubernur

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy