24.8 C
Serang
8:13:05 (8 Februari, 2023)
Bantencom Media
BreakNews

Puluhan Petugas Jembatan Timbang Datangi Kantor DISHUBKOMINFO Banten

Serang, bantencom. Puluhan Petugas Jembatan Timbang datangi Kantor Dinas Perhubungan Dan Komunikasi (DISHUBKOMINFO) Provinsi Banten Rabu 14/05/2014 kedatanngan Puluhan Petugas yang biasa bertugas di JembatanTimbang sebagai Petugas Penarik Retrebusi Timbangan Mobil angkutan Barang, yang ada di Provinsi Banten.

Pasca di tutupnya Jembatan Timbang Potebel di Jalan Nasional. Kedatangan puluhan Petugas Jembatan Timbang di terima langsung oleh Kadishubkominfo Provinsi Banten Opar Sohari , di ruangan rapat Aula DISHUBKOMINFO.

Kadishubkominfo pada wartawan Mengatakan , petugas jembatan timbang hanya , mempertanyakan kejelasan nasib mereka setelah , tempat yang biasa mereka kerja di tutup, ungkap Ofar . Setelah Audiensi dengan para petugas penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD). Provinsi Banten .

Salah seorang petugas Jembatan Timbang yang enggan di sebutkan Identitasnya mengatakan “kami hanya pertanyakan kejelasan nasib kami dari DISHUBKOMINFO, karna banyak dari kami yang masih berstatus Tenaga Kerja Sukarela (TKS) ungkapnya.

Puluhan Petugas Jembatan Timbang setelah di terima Kadishubkominfo Langsung. membubarkan diri. Dari kantor DISHUBKOMINFO Provinsi Banten. Lebih lanjut Opar Sohari mengatakan “Kelanjutan Para Petugas Jembatan Timbang tidak ada Pemutusan Hubungan Kerja , Dari DISHUBKOMINFO mereka tetap Bekerja di Dishubkominfo, mereka Masih di butuhkan dan akan di tempatkan di Bagian Dalof , DISHUBKOMINFO Provinsi Banten.

Agus wahyu

Related posts

FKSS Banten Minta BOSDA 2021 Dicairkan, DPRD Segera Buat Rekomendasi

Edi Santosa

KPID Banten Belum Optimal Awasi Siaran Televisi

Ridwan Salba

Agus Setiawan Optimis Suara PPP Meningkat

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy